Berita Viral The Story of Wewe Gombel

by

Pahami.id – Beberapa pemeran film Marni: Kisah Wewe Gombel berbagi tantangan dan pembelajaran dalam membuat film horor bergenre action atau aksi. tindakan ini.

Mereka adalah Ismi Melinda, Hannah Al Rashid, Reza Hilman, dan Amanda Rigby.

“Tantangannya banyak, mau jadi marni atau wewe gombel,” ujar Ismi Melinda saat hadir di redaksi Pahami.id, Jakarta, Selasa (4/6/2024).

Hal serupa juga terjadi pada Amanda yang berperan sebagai Anisa di film tersebut. Ia mengaku tertantang karena untuk pertama kalinya harus mempelajari adegan bela diri layaknya film laga.

Film Marni: Kisah Wewe Gombel siap tayang di bioskop tahun ini. Film ini akan menelusuri asal muasal urban legenda Jawa ini.

Jelang perilisannya pada Juni 2024, film Marni: Kisah Wewe Gombel telah meluncurkan poster perdananya. Dimana muncul sosok hantu menakutkan di antara dua orang wanita.

Menariknya, film Marni: Kisah Wewe Gombel tidak hanya menampilkan sisi seramnya saja. Namun juga akan menampilkan beberapa adegan aksi.

Untuk mematangkan bagian aksinya, tim produksi berkolaborasi dengan Tim Uwais. Mereka berspesialisasi dalam koreografi pertarungan antara hantu Wewe Gombel dan manusia.

Selain dari sisi aksinya, film ini juga akan mengungkap asal usul Wewe Gombel. Bisa dipastikan cerita urban legenda ini disandingkan dengan sutradara dan penafsiran penulisnya.

Sebagai gambaran, Marni: Kisah Wewe Gombel akan mengawali kisah sebuah keluarga yang pindah ke sebuah rumah bobrok. Di sinilah mereka menemukan sesuatu yang aneh.

Saat seorang anak laki-laki sedang dihukum di kamarnya, tiba-tiba dia diculik oleh Wewe Gombel (Ismi Melinda).

Mendiang Wewe Gombel tidak muncul secara tiba-tiba. Namun, ada hal yang membuatnya menjadi iblis yang menyerang manusia.

Selain Ismi Melinda, hadir pula bintang lain seperti Amanda Rigby, Frislly Herlind, Hannah Al Rashid, Mathias Muchus, Shareefa Daanish, Djenar Maesa Ayu, dan Roy Marten.