Berita Viral Stephanie Poetri Tunangan dengan Bule, Titi DJ Segera Punya Mantu!

by

Pahami.id – Stephanie Poetri, Putri Diva Indonesia Titi DJ dari Pernikahannya dengan Andrew Hollis Dougharty, Bawa Kabar Gembira! Penyanyi cantik berdarah campuran bule itu baru saja mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih melalui akun Instagram pribadinya.

Pengumuman pertunangan Stephanie relatif sederhana, tanpa ada lamaran atau cincin pertunangan yang mengejutkan. Namun kebahagiaan terpancar dari Stephanie dan kekasihnya saat menggendong kucing kesayangannya.

“Kita sudah bertunangan! Kucing-kucing itu setuju… menurutku?” tulis Stephanie Poetri di Instagramnya pada Jumat (3/5/2024).

Stephanie tak segan-segan menyebut sang kekasih sebagai tunangannya usai mengumumkan kabar bahagia tersebut. Ucapan selamat pun mengalir dari para penggemar, sementara Titi DJ tampak tak membalasnya.

Pria beruntung yang berhasil merebut hati Stephanie dikenal dengan nama Asher. Hubungan mereka sudah terjalin cukup lama dan banyak yang mengira Asher mirip dengan ayah kandung Stephanie yang merupakan warga negara Amerika.

Kabar baik ini disambut antusias oleh para penggemar dan netizen. Mereka berbondong-bondong memberikan ucapan selamat melalui kolom komentar.

Karir Potret Terbaru Stephanie Poetri di Amerika (instagram/@stephaniepoetri)

“Ini pengumuman pertunangan paling kasual yang pernah kulihat,” seru salah satu warganet.

“Selamat btw tunangannya mirip bapaknya,” sahut netizen lainnya.

“Apa kamu tidak akan mengadakan pesta pertunangan kawan? Selamat,” tanya seorang penggemar.

Selamat kepada Stephanie Poetri dan Asher atas pertunangan mereka! Semoga kebahagiaan selalu menyertai mereka berdua.