Berita Viral Sinopsis Blood Free, Drama Thriller Baru Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo yang Tayang April 2024

by

Pahami.id – Aktris cantik Korea Han Hyo Joo yang membintangi drama populer Moving tahun 2023, punya satu lagi drama baru yang dinantikan. Demikian sinopsis Blood Free yang akan tayang bulan depan.

Blood Free atau yang sebelumnya dikenal dengan Dominant Species merupakan drama thriller dan sci-fi ketegangan baru yang akan tayang perdana di Disney+ mulai 10 April 2024. Drama baru karya penulis Stranger ini menarik perhatian Joo Ji Hoon, Han Hyo Joo, Lee Hee Joon, Lee Moo Saeng, Kim Sang Ho, Jeon Suk Ho, dan Park Ji Yeon.

Sinopsis Bebas Darah (Instagram/@disneypluskr)

Tunggu apa lagi Yuk langsung saja disimak sinopsis Blood Free sebelum dramanya tayang bulan depan. Simak beberapa karakter menarik dalam drama tersebut seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Lihat ini!

Sinopsis Bebas Darah

Sinopsis Bebas Darah (Instagram Collage/@wavve.official/@disneyplushotstarid)
Sinopsis Bebas Darah (Instagram Collage/@wavve.official/@disneyplushotstarid)

Blood Free merupakan serial baru di Disney+ dengan genre thriller menegangkan dan sci-fi. Drama yang aslinya berjudul Dominant Species ini merupakan karya baru dari penulis Lee Soo Yeon dari Forest of Secrets atau Stranger and Grid, dan sutradara Park Cheol Han dari Grid.

Blood Free bercerita tentang Yoon Ja Yoo (Han Hyo Joo), CEO BF atau perusahaan rekayasa genetika dan Woo Chae Woon (Joo Ji Hoon), seorang pensiunan tentara yang kini menjadi pengawal. Mereka berdua terlibat dalam kematian dan insiden misterius.

Joo Ji Hoon, Han Hyo Joo, Lee Hee Joon, Lee Moo Saeng, Kim Sang Ho, Jeon Suk Ho, dan Park Ji Yeon akan bergabung dalam drama ini. Blood Free akan tayang perdana pada 10 April 2024 di Disney+

Pemain Darah Gratis

Sinopsis Bebas Darah (Instagram/@netflixid)
Sinopsis Bebas Darah (Instagram/@netflixid)

Joo Ji Hoon akan berperan sebagai pengawal sekaligus mantan tentara lulusan Akademi Angkatan Laut bernama Woo Chae Woon. Woo Chae Woon sengaja mendekati CEO BF Yoon Ja Yoo (Han Hyo Joo) saat mereka terlibat insiden misterius.

Han Hyo Joo akan berperan sebagai Yoon Ja Yoo, seorang pendiri dan CEO perusahaan rekayasa genetika bernama BF. Yoon Ja Yoo memperkenalkan konsep baru daging budidaya pada tahun 2025.

Sinopsis Bebas Darah (Instagram/@disneyplushotstarid)
Sinopsis Bebas Darah (Instagram/@disneyplushotstarid)

Lee Hee Joon juga akan bergabung dengan Blood Free sebagai Sun Woo Jae, seorang perdana menteri yang ingin mengambil alih BF Group. Sementara itu, Lee Moo Saeng akan menjadi kepala pusat penelitian dan anggota pendiri BF Group bernama On San. On San telah berteman dengan Yoon Ja Yoo selama 20 tahun.

Kim Sang Ho akan berperan sebagai Kim Shin Goo, seorang ahli bioteknologi yang mengembangkan teknologi utama untuk daging peternakan. Jeon Suk Ho berperan sebagai pakar IT dari BF Group bernama Seo Hee dalam drama Blood Free. Lalu ada Park Ji Yeon yang akan menjadi direktur perencanaan BF Group yaitu Jung Hae Deun.

Mengapa Menonton Tanpa Darah

Sinopsis Bebas Darah (Instagram/@tvn_drama)
Sinopsis Bebas Darah (Instagram/@tvn_drama)

Blood Free tentu sayang untuk dilewatkan karena merupakan karya baru dari dramawan hits Stranger. Apalagi para pemeran drama ini juga tidak lamban dalam berakting, termasuk Han Hyo Joo yang baru-baru ini memikat penonton lewat aktingnya di drama Moving dan film Believer 2.

Blood Free menjadi salah satu drama baru Joo Ji Hoon yang patut dinantikan selain The Trauma Code: Heroes on Call dan Light Shop. Lee Hee Joon baru saja menyapa penonton dengan drama A Killer Paradox dan film Badland Hunters, serta akan bergabung dalam drama Korea baru Karma.

Sinopsis Bebas Darah (Instagram/@netflixkcontent)
Sinopsis Bebas Darah (Instagram/@netflixkcontent)

Setelah Maestra: Strings of Truth, Lee Moo Saeng juga akan membintangi drama Hide dan Gyeongseong Creature Season 2 tahun ini. Blood Free merupakan drama baru Kim Sang Ho setelah The Kidnapping Day dan Not Other, penampilan baru Jeon Suk Ho setelah Moving, dan transformasi baru Park Ji Yeon setelah A Model Family.

Itulah sinopsis Blood Free, drama baru horor dan sci-fi suspense yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon, Han Hyo Joo, Lee Hee Joon, Lee Moo Saeng, dan lainnya. Blood Free akan tayang perdana pada 10 April 2024 di Disney+. Jangan lupa untuk menunjukkannya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe