Berita Viral Setipe, Mukanya Mirip Kaya Kembar

by

Pahami.id – Olla Ramlan baru-baru ini membagikan foto bersama mantan suaminya, Alex Tian, ​​​​dan istri barunya, Melina Tian. Terlihat dalam foto yang diunggah, sang artis terlihat dipeluk Alex di sisi kiri, sedangkan Melina di sisi lain.

“Istri, suami, dan X (istri, suami, dan mantan,” tulis Olla Ramlan dengan emoji bibir sebagai caption di Instagram, Minggu (28/1/2024).

Lewat foto tersebut, janda tiga anak ini mengumumkan bahwa hubungannya dengan mantan suami dan istri barunya tetap harmonis. Tidak ada kecanggungan di antara mereka.

“Hidup ini terlalu singkat untuk dihabiskan untuk bertengkar dengan diri sendiri (hidup ini terlalu singkat untuk dihabiskan untuk bertengkar),” tulis Olla lagi.

Menariknya, busana Olla Ramlan dan Melina Tian terlihat mirip. Kedua wanita itu sama-sama mengenakan kemeja hitam lengan panjang dan skinny jeans berwarna biru.

Postur tubuh mereka pun terlihat serupa. Olla dan Melina sama-sama memiliki tubuh ramping dan panjang. Selain itu, kedua orang tersebut juga sama-sama cantik.

Netizen pun nampaknya mengamini hal tersebut. Banyak yang berkomentar kalau Olla dan Melina mirip. Oleh karena itu, menurut netizen, Alex Tian konsisten memiliki tipe wanita seperti itu.

“Mirip ya?” @san*** komentar akun.

Olla Ramlan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023). [Pahami.id/Tiara]

“Tipe yang sama, istri dan mantan istri Alex,” ucap akun @fah***.

“Jenis yang sama. Mirip,” ucap akun @mar***.

“Keduanya cantik, wajahnya seperti kembar,” tambah akun @hen***.

Sebagai informasi, Olla Ramlan dan Aelx Tian menikah pada tahun 2003. Keduanya kemudian dikaruniai seorang putra bernama Sean Mikael Alexander.

Pakaian kontroversial Olla Ramlan.  (Instagram/@ollaramlan)
Pakaian kontroversial Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlan)

Saat itu, Olla dan Alex disebut sebagai pasangan idaman karena sama-sama punya visual cantik.

Namun sayang pernikahan mereka hanya bertahan tujuh tahun. Keduanya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2010.

Dua tahun kemudian, Olla Ramlan menikah lagi dengan Aufar Hutapea. Kemudian aktris tersebut melahirkan dua anak perempuan dari suami barunya.

Namun pernikahan kedua Olla Ramlan kembali berakhir setelah 10 tahun berlalu. Olla dan Aufar resmi bercerai pada tahun 2022.

Hingga saat ini, Olla Ramlan belum terlihat memiliki pasangan baru. Ia mengaku masih nyaman sendirian. (Rosana Tiara)