Berita Viral Rumah Rp80 M Untuk Hadiah April Jasmine, Ustaz Solmed Pasang Tarif: Ada Yang Mau Bayarin?

by

Pahami.id – Pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine terus menjadi sorotan netizen. Kali ini pasangan ini memiliki rumah seluas lebih dari 4.000 m2 di kawasan Bogor, Jawa Barat dengan fasilitas mulai dari kafe untuk tamu hingga sirkuit tempat anak-anaknya bermain sepeda motor mini.

Ustaz Solmed yang mengetahui rumahnya menarik perhatian masyarakat, segera mencoba memasarkannya. Hal tersebut terungkap melalui salah satu akun gosip di Instagram @/lambe_gosip.

“Begini saja, kalau ada yang mau bayar rumah Rp 80 miliar, saya relakan,” kata Ustaz Solmed saat menjadi bintang tamu di acara Brownis, Selasa (30/1/2024).

Terlihat dalam rekaman Ustaz Solmed menawarkan rumahnya kepada tuan rumah Brownis. Saat itu, Ruben Onsu selaku pembawa acara hanya tersenyum sambil mengangguk mendengarkan perkataan Ustaz Solmed.

“Baiklah, sebaiknya kamu membeli rumahku,” kata Ustaz Solmed.

Tak berhenti sampai disitu, Ustaz Solmed meyakinkan tak akan kecewa jika membeli rumahnya karena bisa dijadikan vila atau objek wisata lainnya.

“Di sini bisa bangun restoran, bangun villa. Asal viral. Ayo kalau ada uang, saya keluarkan Rp 80 miliar. Tak perlu pengumuman,” ujarnya.

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri komentar dari netizen. Banyak di antara mereka yang mengejek ucapan Ustaz Solmed.

“Dia bilang dia membangun rumah itu sebagai hadiah untuk istrinya, tapi dia menjualnya, lucu kan?” kata netizen.

“Takut diselidiki, atau tidak mau bayar pajak?” tambah netizen.

“Ya ampun, gelar Ustad pun saya belum punya, tapi kenapa begini?” kata yang lain.