Berita Viral Rilis Kasus Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez di Polres Metro Jakbar

by

Pahami.id – Sudah hampir sepekan Epy Kusnandar ditangkap karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. Namun publik belum mendapat penjelasan lebih detail terkait kasus yang melibatkan artis tersebut.

Hingga hari ini, Kamis (16/5/2024), polisi belum memberikan informasi tambahan terkait kasus Epy Kusnandar. Istrinya, Karina Ranau tak banyak bicara saat terakhir kali menjenguk suaminya dan ditemui awak media, Senin (13/5/2024).

Hingga akhirnya, Karina Ranau buka-bukaan di akun Instagram pribadinya. Melalui unggahan tersebut, Karina menjelaskan belum mendapat kabar apapun dari kasus Epy Kusnandar.

Hingga saat ini kami sekeluarga masih menunggu statusnya yang kemudian akan disampaikan secara resmi oleh Polres Jakarta Barat, kata Karina Ranau.

Karina Ranau dalam unggahan yang sama juga menjelaskan alasannya tak mau bicara banyak soal Epy Kusnandar. Ia berdalih ingin memberikan kesempatan kepada penyidik ​​untuk bekerja terlebih dahulu.

“Kami tidak mempunyai kewenangan untuk mendahului keputusan apapun yang diambil oleh Polres Jakarta Barat,” jelas Karina Ranau.

Karena itu, Karina Ranau meminta masyarakat menyebarkan informasi liar terkait kasus narkoba Epy Kusnandar. Mengingat hingga saat ini, pihak keluarga masih enggan memberikan keterangan apapun terkait permasalahan hukum yang dihadapi Epy.

“Mohon bersabar. Jika ada berita menyesatkan yang tidak jelas sumbernya, mohon diabaikan,” kata Karina Ranau.

Seperti diketahui, Epy Kusnandar ditangkap Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (10/5/2024). Dia ditangkap karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba di kawasan Kalibata, Jakarta.

“Iya betul. Yang terlibat ditangkap karena penyalahgunaan narkoba,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kompol M. Syahduddi saat dikonfirmasi.

Epy Kusnandar ditangkap bersama artis lainnya Yogi Gamblez. Dia merupakan salah satu pemain di seri Last Wolf.