Berita Viral Profil dan Sumber Kekayaan Ory Vitrio, Disorot dalam Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan

by

Pahami.id – Ory Vitrio alias Rio yang merupakan suami dari Oki Setiana Dewi menjadi perbincangan hangat usai diduga membeberkan permasalahan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Dalam acara ANTV Folbec baru-baru ini, Ory Vitrio memberikan kode bahwa adik iparnya tidak pernah disentuh oleh Teuku Ryan sejak dia hamil dan melahirkan.

“Sudah tersebar di medsos, dari lahir sampai sekarang dia belum disentuh, lalu bagaimana kalau menikah? Ricis sudah kasih kodenya,” dia berkata.

Ucapan Ory Vitrio kemudian disindir warganet karena terlihat membeberkan keluarga Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Padahal Oki Setiana Dewi adalah seorang ustadz yang paham agama dan tentunya mengetahui hukum menebar aib kepada keluarga sendiri.

Hal tersebut membuat warganet penasaran dengan sosok suami Oki Setiana Dewi tersebut. Berikut profil dan sumber kekayaan Ory Vitrio, dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Ory Vitrio

Profil dan Sumber Kekayaan Ory Vitrio (instagram/@oryvitrio)

Ory Vitrio Abdullah lahir pada tahun 1982 di Bukittinggi, Sumatera Barat. Artinya, usianya kini sudah 42 tahun.

Rio diketahui pernah menempuh pendidikan S1 di Universitas Indonesia jurusan Komputer.

Menikah dengan Oki Setiana Dewi

Profil dan Sumber Kekayaan Ory Vitrio (instagram/@oryvitrio)
Profil dan Sumber Kekayaan Ory Vitrio (instagram/@oryvitrio)

Ory Vitrio resmi menikah dengan Oki Setiana Dewi pada 12 Januari 2014. Keduanya dikenalkan oleh Dude Harlino dan Meyda Sefira, sahabat Oki Setiana.

Hasil pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak yakni Maryam Nusaibah Abdullah, Khadeejah Faatimah Abdullah, Ibrahim Muhammad Abdullah, dan Sulaiman Ali Abdullah.

Sumber Kekayaan Ory Vitrio

Profil dan Sumber Kekayaan Ory Vitrio (instagram/@oryvitrio)
Profil dan Sumber Kekayaan Ory Vitrio (instagram/@oryvitrio)

Meski lulus di bidang Komputer, Ory Vitrio rupanya memilih terjun ke dunia bisnis. Rio sempat menjadi pekerja swasta sebelum akhirnya meninggalkan dunia wirausaha.

Saat ini Ory Vitrio terkenal menjalankan bisnis pakaian dan memasak. Kedua bisnis ini bisa dikatakan menjadi sumber kekayaan utama Rio.

Selain berbisnis, Ory Vitrio juga kerap mendampingi Oki Setiana Dewi saat berdakwah. Rio beberapa kali menjadi frame saat istrinya terlibat dalam proyek periklanan.

Ory Vitrio eksis di Instagram dengan akun @oryvitrio yang diikuti lebih dari 532 ribu pengguna. Namun Rio sepertinya belum menerima tawaran dukungan tersebut.

Itulah profil dan sumber kekayaan Ory Vitrio, kakak ipar Ria Ricis.