Berita Viral Lagi-lagi Perang Komentar, Huru-hara Kartika Putri dan Dokter Richard Lee Terus Berlanjut

by

Pahami.id – Polemik Dokter Richard Lee dan Kartika Putri terus menjadi sorotan. Keduanya saling bersaing, Kartika Putri pun tak sungkan membalas postingan Dokter Richard Lee tentang dirinya.

Kerusuhan ini bermula dari Kartika Putri yang mengatakan Dokter Richard ditangkap polisi karena dirinya.

Bahwa Richard Lee ditangkap polisi bukan karena saya, dia diseret polisi sebanyak dua kali bukan karena saya, kata Kartika Putri dalam klip video yang dikutip Selasa, (5/3/2024).

Dokter Richard yang tidak terima dengan pernyataan Kartika Putri pun langsung memberikan tanggapan pedas. Ia bahkan menyebut karma setelah Kartika Putri didiagnosis mengidap penyakit autoimun. Saat itu wajahnya tampak seperti melepuh.

“Jangan ketawa kawan, aku bangga pernah diseret dan ditangkap demi pendidikan perempuan di Indonesia… Jadi suatu kehormatan bagi kalian untuk memperjuangkan hal yang benar. Kasus ini murni kriminalitas, karena tahun 2022 ini saya sudah memenangkan PRA-PERADILAN yang menyatakan laporan anda tidak penting, dan semua penyitaan terpaksa.. Saya percaya karma!! “Sehatlah adikku,” ucap Dokter Richard sembari membagikan video Karput.

Sekali lagi kami tidak menerima unggahan Dokter Ricrad Lee yang mengunggah videonya dengan jelas. Bukannya bersabar, malah terjadi perang komentar. Kartika Putri meminta Dokter Richard tidak mengungkit opini publik. Ia pun mengungkit sikap Dokter Richard yang justru menertawakan penyakit Kartika Putri.

“Hai dok, captionnya apa itu..sangat mengarah pada opini..coba posting videonya dari awal, jangan ngomong setengah hati..bicara penyakit saja sudah cukup. tersenyum.. soalnya ngobrol sama Feni santai lho, aku gak ada niatan gitu. “Aku ingin membuatmu tertawa atau bagaimana… Maaf jika aku tidak bisa menahannya…. tapi kalau bisa dokter, tontonlah video dokter itu tertawa terbahak-bahak saat dia meledekku kalau aku sakit kemarin… itu lebih tidak manusiawi dok,” kata Kartika Putri.

“Huhuhu, mirisnya orang sakit diolok-olok sambil tertawa terbahak-bahak dan bilang kalau sudah ditakdirkan lagi.. padahal seharusnya seorang dokter punya rasa kemanusiaan yang lebih besar.. tak peduli dok, jangan disimpan. bikin drama begini.. kasihan netizen,” imbuhnya.

Istri Habib Usman bin Yahya pun mengingatkan Dokter Richard agar tidak bertindak dramatis. Terakhir beliau memanjatkan doa yang baik untuk Dokter Richard Lee. Sejauh ini Dokter Richard belum menanggapi sindiran Karput.

“Kata dokter mendidik…kita hanya mendidik dengan ilmu, jangan membuat drama seperti ini…dokter laki-laki…sudah waktunya kamu terus membuat marah ibumu…tidak baik.. Salam buat keluarga, semoga kalian semua baik-baik saja, aamiin…damai sejahtera itu indah…kita “Bersihkan hati dan pikiran saja…agar ada rezeki tanpa drama…amin,” kata Kartika Putri.