Berita Viral Klarifikasi Lengkap Ayu Dewi Dituduh Nikmati Duit Korupsi Harvey Moeis

by

Pahami.id – Aktris sekaligus pengacara Ayu Dewi akhirnya angkat bicara terkait namanya yang disalahgunakan dan dikaitkan dengan kasus mega korupsi Harvey Moeis yang merugikan negara hingga Rp 271 triliun.

Nama Ayu Dewi muncul setelah huruf A muncul di kalangan artis yang disebut menerima dana hasil suap suami Sandra Dewi.

Huruf A yang dikabarkan menjadi MC pengantaran jet pribadi Harvey Moeis kepada putranya, lalu menunjuk Ayu Dewi.

Seperti diketahui, selain sebagai aktris, Ayu Dewi juga dikenal sebagai pengacara dan pengacara.

Berikut penjelasan lengkap Ayu Dewi:

“Saya benar-benar minta maaf karena memposting berita palsu. Saya diam saja, tetapi untuk waktu yang lama saya merasa dimanfaatkan dengan headline clickbat.

1. Saya belum pernah menjadi tuan rumah/MC peluncuran jet pribadi/hadiah jet pribadi.

2. Satu-satunya ulang tahun anak teman selebriti saya yang saya bawakan adalah RANS dan Atta Aurel, semuanya disiarkan langsung di TV/YouTube agar semua orang dapat melihatnya.

3. Saya sengaja tidak ingin memposting artikel media online yang memuat foto saya tanpa izin & menulis headline hoax sesuka hati. Agar tidak trafik dari berita fitnah yang mengagung-agungkan nama saya, tulis Ayu Dewi melalui Instagram.

Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/@mrsayudewi)

Terakhir, Ayu Dewi berharap masyarakat lebih jeli mencerna pemberitaan tersebut. Ia juga meminta media lebih cerdas dalam mengolah informasi.

“Saya paham di era digital ini, semua orang sibuk mendapatkan data/wawasan untuk disampaikan kepada pengiklan dan mendapatkan trafik view/pembaca/pemirsa yang banyak. Saya juga bekerja di dunia digital. Tapi tolong teman-teman media agar lebih pintar dalam memberitakan apa yang mereka lakukan. sah dan bukan hoax, ” pungkas Ayu Dewi.