Berita Viral Kabar Duka, Ibunda Bella Shofie Meninggal Dunia

by

Pahami.id – Agustini yang merupakan ibu dari artis Bella Shofie dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka tersebut dibagikan penyanyi tersebut melalui unggahan Instagramnya pada Minggu (4/2/2024).

Mendiang Agustini dikabarkan mengembuskan napas terakhir pada malam terakhirnya pada Sabtu (3/2/2024) sekitar pukul 22.30 WIB. Bella Shofie mendoakan ibu tercinta agar mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Ibu tercinta Puan Hj. Agustini ibu dari Bella Shofie Rigan meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 3 Februari 2024. Meninggal dunia pada pukul 22.30,” tulis Bella Shofie pada caption unggahannya.

“Mohon doanya semoga arwah ibuku tercinta mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan diampuni segala dosanya, Husnul Khotimah. A-Fatiha untuk Mama,” dia melanjutkan.

Pelantun “Mungkin Dia Lelah” itu pun mengungkapkan rasa cintanya pada sang ibu. Bella Shofie berharap bisa bertemu Agustini di akhirat.

“Mama, kami semua sangat sayang sama mama. Insya Allah kita semua bisa berkumpul lagi ya bu. Tunggu kami semua di sana ya bu,” dia berkata.

Bella Shofie tak merinci penyebab meninggalnya mendiang Agustini. Juga tidak diketahui pada usia berapa sang ibu meninggal.

Unggahan tersebut mendapat ucapan belasungkawa dari rekan artis dan netizen. Mereka mendoakan agar mendiang Agustini Khusnul Khatimah dan Bella Shofie diberikan ketabahan.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, turut berduka cita sayang,” komentar Ucie Sucieta.

“Turut berduka cita saudara. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” tulis Puteri Seruni.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga mendiang Husnul Khatimah mendapat amin. Sabar ya sayang,” ucap akun @tin***.

“Turut berduka cita, Bu. Al Fatihah,” tambah akun @nur***.

Dari informasi Bella Shofie di Instagram, ibunya akan dimakamkan di rumah almarhum di Jagakarsa, Jakarta Selatan dan dimakamkan di Jalan Moh. Kahfi 1 hari ini pukul 10.30 WIB. (Rosana Tiara)