Berita Viral Jhonny Iskandar Live TikTok Sebelum Meninggal

by

Pahami.id – Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi kenamaan Jhonny Iskandar menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (10/5/2024) di kediamannya di Sentul, Bogor.

Kepergian Jhonny terbilang mendadak dan mengagetkan banyak orang termasuk teman-temannya. Salah satu sahabat Jhonny, Ira Sobah saat ditemui di rumah duka di kawasan Snetul, Jawa Barat, mengungkapkan, mereka belum pernah mendengar penyakit yang diderita Jhonny.

Tidak ada sakitnya, kata Ira Sobah kepada awak media saat ditemui di rumah duka.

Johnny Iskandar (Youtube/TransTVResmi)

Bahkan, malam sebelum meninggal, Jhonny melakukan siaran langsung melalui media sosial. “Tadi malam masih live di TikTok, bercanda,” ucapnya sambil menahan air mata.

Pagi harinya, kata Ira, Jhonny mengeluh sesak napas. Namun, dia menolak saat istrinya mengajaknya ke klinik.

“Dia bilang tidak perlu. Dia bilang, ‘Saya tidak mau membantu lagi’,” jelas Ira Sobah.

Tak lama kemudian, Jhonny pergi ke kamar mandi dan tak lama kemudian ditemukan tewas.

Meninggalnya Jhonny Iskandar yang begitu cepat dan tanpa ada tanda-tanda kesakitan meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemarnya. Ia dikenal sebagai penyanyi yang ramah, lucu dan selalu ceria.

Jhonny Iskandar telah meninggalkan banyak karya musik yang akan selalu dikenang oleh para penggemarnya. Kepergiannya menjadi kehilangan besar bagi dunia hiburan tanah air.