Berita Viral Jangan Sampai Pakai Alasan Frustasi Untuk Narkoba Lagi

by

Pahami.id – Seolah dilanda serangkaian cobaan, usai istrinya Irish Bella menuntut cerai, sang ayah, Suhendri Zoni, mengembuskan napas terakhir pada Sabtu, 20 Januari 2024 pukul 20.00 tadi malam. Kabar ini sontak membuat Ammar Zoni tersungkur.

Kabar duka dari keluarga Ammar Zoni melanda seluruh pelosok dunia maya.

Salah satu akun gosip @/rumpi_gosip pun menyampaikan kabar duka, dalam unggahan tersebut terlihat momen Ammar Zoni bersama sang ayah, Suhendri Zoni sebelum akhirnya meninggal dunia.

Tak hanya itu, terdapat cuplikan video singkat suasana di rumah adik Ammar Zoni, Aditya Zoni usai kabar meninggalnya sang ayah.

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri komentar dari netizen. Banyak di antara mereka yang memberikan dukungan dan juga mewanti-wanti Ammar Zoni agar tidak menjadikan pengalaman pahit tersebut sebagai alasan dirinya menggunakan narkoba.

“Semoga setelah ini kamu benar-benar sadar Ammar….jangan sampai dia melakukannya lagi dengan alasan kecewa karena ayahnya meninggal, dia sudah menjadi korban dan permainan narkoba sudah berakhir,” kata netizen.

“Mw, spekulasi macam apa yang bisa membuatmu kembali ke jalanmu?? turut berduka cita, semoga kamu bertahan,” kata warganet lainnya.

“Mengerikan sekali seperti kehilangan orang tua, mungkin dengan cara ini Ammar bisa bertaubat,” kata yang lain.

Sebagai informasi, sebelum meninggal, Suhendri Zoni mengidap penyakit kanker stadium 4. Ayah Ammar Zoni diperbolehkan meninggalkan rumah sakit untuk melanjutkan rawat jalan setelah kondisinya membaik. Namun, rupanya takdir Tuhan berkata lain.