Berita Viral Jadi Istri Pemain Timnas Indonesia, Segni Tarif Endorse Azizah Salsha dan Adiba Khanza

by

Pahami.id – Azizah Salsha dan Adiba Khanza menarik perhatian sebagai dua sosok cantik yang juga merupakan istri dari pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan dan Egy Maulana Vikri.

Azizah Salsha yang memiliki 4,3 juta pengikut di Instagram menarik perhatian dengan tingkat dukungannya. Di sisi lain, Adiba Khanza yang memiliki sekitar 2,1 juta pengikut juga punya daya tarik tersendiri dalam hal ini. Namun, berapa tarif yang mereka kenakan?

Akun TikTok dengan nama pengguna @vaniaranny_ membocorkan rate dukungan Azizah Salsha tahun lalu. Akun tersebut merupakan pemilik toko online yang menggunakan jasa Azizah, istri Pratama Arhan.

Meski tak merinci secara mendalam, akun TikTok mengungkap meski jumlah follower Azizah masih di bawah 1 juta, namun tingkat konfirmasinya sudah mencapai Rp7 juta di atas, meski masih di bawah Rp10 juta.

Dengan popularitasnya yang semakin meningkat, apalagi sebagai istri pesepakbola, diperkirakan angka dukungan Azizah Salsha kini mencapai angka puluhan juta rupiah. Bagaimana dengan Adiba Khanza?

Azizah Salsha, Adiba Khanza, Nadia Raisya, dan Zahra Khanza. [Instagram]

Adiba Khanza yang menikah dengan Egy Maulana Vikri pada 10 Desember 2023 dikabarkan mematok biaya konfirmasi sekitar Rp 15 juta. Selain dukungan, Adiba juga mendapat penghasilan dari dunia akting dan tarik suara.

Tak hanya dikenal sebagai influencer media sosial, kedua selebgram ini juga memberikan dukungan kepada suaminya yang kini berlaga di Piala Asia 2023 bersama Tim Garuda. Kehadiran mereka di hadapan penonton selalu mencuri perhatian dengan pilihan fesyennya dan mencapai “body goal” masing-masing. Dengan popularitas mereka yang terus menanjak, tingkat endorsement mereka pun semakin menyita perhatian dan membuat banyak orang penasaran.