Berita Viral Idap Kanker Stadium 4, Ayah Ammar Zoni Meninggal Dunia

by

Pahami.id – Kabar duka menyelimuti Ammar Zoni. Sosok ayah tercinta, Suhendri Zoni dikabarkan telah meninggal dunia. Suhendri Zoni meninggal dunia pada Sabtu 20 Januari 2024 pukul 20.00 tadi malam.

Hal itu terungkap melalui pesan siaran yang dikirimkan keluarga Ammar Zoni.

“Innalillahi wa Inna rezeki Ilahi. “Paman Hendry meninggal dunia pukul 20.00 WIB, Sabtu 20 Januari 2024,” bunyi pesan yang dihimpun, Minggu, (21/1/2024).

Jenazah diyakini dimakamkan di Depok, Jawa Barat hari ini. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait kronologi meninggalnya ayah Ammar Zoni.

Diketahui, sebelum meninggal, Suhendri Zoni mengidap penyakit kanker stadium 4. Ayah Ammar Zoni diperbolehkan keluar rumah sakit untuk melanjutkan rawat jalan setelah kondisinya membaik. Namun, rupanya takdir Tuhan berkata lain.

Suhendri Zoni [suara.com/Ismail]

Sebelumnya Irish Bella datang menjenguk ayah Ammar Zoni. Saat itu, aktris Cinta Suci itu sedang menjalani proses perceraian dengan Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Aksi Irish Bella mengunjungi mertuanya diungkap kakak Ammar Zoni, Aditya Zoni.

Itu saja, itu saja (berkunjung), kata Aditya Zoni.

“Iya alhamdulillah Kak Ibel kemarin menjengukku, rasanya baru dua minggu yang lalu,” ucapnya lagi.

Tak datang sendiri, Irish Bella dikabarkan bakal menjenguk mertuanya bersama sang putra.Wanita blasteran ini bahkan membawa oleh-oleh untuk mertuanya yang sedang sakit.

“Kak Ibel datang bersama Air, Mala dan Mama juga. Ya, saya sudah ngobrol, saya tidak tahu apa yang saya katakan. Bawa buah-buahan, makan terus,” tutupnya.