Berita Viral Geni Faruk Kenang Momen Melahirkan, Thariq Halilintar Rayakan Ultah Ke 25 Tahun

by

Pahami.id – Tariq Halilintar baru menginjak usia 25 tahun. Saat itu, selain mendapat kejutan dari kekasihnya, Aaliyah Massaid. Ibunda Thariq Halilintar, Geni Faruk pun mengenang momen melahirkan Thariq di Brunei Darussalam.

Awalnya Geni Faruk sempat khawatir karena ada kemungkinan ia akan melahirkan di pesawat.

Kebetulan saya tidak lahir di pesawat Royal Brunei, alhamdulillah saya mendarat dan alhamdulillah saya lahir dengan selamat di RS RIPAS – Raja Istri Pangeran Anak Saleha, tulis Geni Faruk di akun Instagram pribadinya, dikutip Senin (29/). 01/2024).

Usut punya usut, Tariq Halilintar merupakan anak tunggal yang diberi nama sebelum dilahirkan. Tak berhenti sampai disitu, Tariq Halilintar di usia dua bulan menginjakkan kaki di Tanah Suci Mekkah.

“Thariq. Saat berumur 2 bulan, Tariq berangkat haji bersama Umi Abi, itulah haji besar tahun 1999. Setelah usianya 3 bulan, Allah pun mengizinkannya menginjakkan kaki di Jabal Thariq (Gibraltar), sang penakluk Andalusia,” jelas Geni Faruk.

Jadi perjalanan dilanjutkan keliling Eropa hingga Quds – Al Aqsa dan sekitarnya, tambahnya.

Pemilik nama asli Lenggogeni Faruk alias Geni Faruk ini mengungkapkan, banyak tantangan hidup yang dialami anak kelimanya dan itulah proses Tariq Halilintar hingga menjadi seperti sekarang ini.

Thor kini sudah dewasa, berbagai keberkahan dan ujian telah dilalui, proses pendewasaan dan mendekatkan diri kepada-Nya, kata Geni Faruk.

Sebagai penutup, Geni Faruk mendoakan agar Tariq Halilintar mendapat perlindungan dunia dan akhirat.

Mengakhiri pernyataannya, Geni Faruk mendoakan agar Tariq Halilintar selalu dilindungi dunia dan akhirat.

“Doa Umi Abi tiada habisnya untukmu sayang, kami panjatkan doa tiada henti untukmu, agar Thor selalu diberikan kekuatan, kesehatan, perlindungan, keunggulan, kemuliaan jasmani dan rohani, jasmani dan rohani, di akhirat nanti,” tutup mulut. Geni Faruk.