Berita Viral Drama Komedi Kantor Baru dari Kim Hye Soo, Jung Sung Il, dan Joo Jong Hyuk

by

Pahami.id – Aktris cantik Korea yang sangat memperdalam kemampuan aktingnya, Kim Hye Soo, akan kembali ke layar lebar dalam waktu dekat. Berikut beberapa fakta Unmasked, drama Korea baru yang tayang tahun ini!

Unmasked merupakan serial original Disney+ yang dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024. Selain Kim Hye Soo, drama komedi perkantoran baru ini juga akan dibintangi oleh Jung Sung Il dan Joo Jong Hyuk sebagai pemeran utama.

Fakta Terbuka (Kolase Instagram/@netflixkr/@netflixid/@channel.ena.d)

Lantas siapa yang menantikan comeback Kim Hye Soo di layar kaca setelah Under The Queen’s Umbrella? Yuk segera cari tahu fakta Unmasked dan mengenal ketiga tokoh utamanya, menurut Soompi dan sumber lainnya. Yuk, kita lihat bersama!

1. Kisah Drama Terbuka Kedok yang Menarik

Fakta Terbuka (Instagram/@disneypluskr)
Fakta Terbuka (Instagram/@disneypluskr)

Drama Unmasked langsung menarik perhatian karena menampilkan bintang-bintang ternama Korea antara lain Kim Hye Soo, Jung Sung Il, dan Joo Jong Hyuk sebagai pemeran utamanya. Komedi kantor baru ini akan tayang perdana di Disney+ pada tahun 2024.

Unmasked akan dipimpin oleh sutradara Yoo Seon Dong dari drama populer The Uncanny Counter. Drama ini akan menceritakan kisah Biro Jurnalisme Investigasi pertama yang dimiliki oleh sebuah perusahaan penyiaran di Korea.

2. Karakter Kim Hye Soo

Fakta Terbuka (Instagram/@netflixkr)
Fakta Terbuka (Instagram/@netflixkr)

Kim Hye Soo akan memainkan peran utama dalam drama Unmasked sebagai Oh So Ryong. Oh So Ryong adalah pemimpin tim yang penuh semangat. Ia gigih dalam mengejar kasus dan insiden yang bahkan jaksa dan polisi tidak mampu menanganinya.

Unmasked merupakan drama Korea baru Kim Hye Soo setelah Juvenile Justice dan Under The Queen’s Umbrella tahun 2022. Aktris senior kelahiran 1970 ini juga membintangi film hits Smugglers tahun 2023.

Kim Hye Soo sendiri terkenal dengan akting hebatnya di berbagai drama hits antara lain The Queen of Office, Signal, Hyena, dan lainnya. Aktris cantik berusia 53 tahun ini juga pernah membintangi film-film keren seperti The Thieves, Coin Locker Girl, Familyhood, dan masih banyak lagi.

3. Karakter Jung Sung Il

Fakta Terbuka (Instagram/@netflixkcontent)
Fakta Terbuka (Instagram/@netflixkcontent)

Jung Sung Il juga akan bergabung sebagai Han Do di drama Unmasked. Han Do adalah seorang PD atau direktur produksi yang tidak memiliki keterampilan sosial. Unmasked merupakan drama baru Jung Sung Il setelah Our Blues, serta The Glory Part 1 dan The Glory Part 2 pada tahun 2022-2023.

Akting kerennya juga bisa kamu lihat di drama Times, Bad and Crazy, Moonshine, dan lainnya. Jung Sung Il telah dikonfirmasi tampil di tiga film baru yakni Interview, Uprising, dan Omniscient Reader’s Viewpoint. Aktor menawan kelahiran tahun 1980 ini kini diincar menjadi pemeran utama drama Guardians.

4. Karakter Joo Jong Hyuk

Fakta Terbuka (Instagram/@channel.ena.d)
Fakta Terbuka (Instagram/@channel.ena.d)

Joo Jong Hyuk juga digadang-gadang mencuri perhatian penonton sebagai PD termuda di tim bernama Kang Ki Ho. Chemistry dekatnya dengan Kim Hye Soo dan Jung Sung Il sangat patut diperhatikan karena ini akan menjadi penampilan barunya setelah film blockbuster tahun 2022, Extraordinary Attorney Woo.

Pada tahun 2022, Joo Jong Hyuk juga akan berpartisipasi dalam Yumi’s Cells Season 2 dan KBS Drama Special bertajuk Do You Know Ashtanga?. Terbaru, aktor berbakat kelahiran 1991 ini dipastikan membintangi film terbaru Go Ah Sung bertajuk Since I Hate Korea (judul literal).

Itulah beberapa fakta Unmasked, drama komedi perkantoran terbaru yang akan dibintangi oleh Kim Hye Soo, Jung Sung Il, dan Joo Jong Hyuk sebagai pemeran utamanya. Drama Unmasked akan dirilis pada paruh kedua tahun 2024 di Disney+. Ada yang sudah tidak sabar untuk melihatnya? Nantikan info lebih lanjut tentang tanggal bermain!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe