Berita Viral Dirumorkan Meninggal Dunia, King Nassar Pasrah: Terserah Aja

by

Pahami.id – Penyanyi dangdut kondang, Raja Nassar, belakangan menjadi sorotan berita bohong yang menyebut dirinya meninggal dunia. Rumor tersebut bermula dari video TikTok yang memuat narasi Nassar telah meninggal dunia.

Namun nyatanya, Raja Nassar masih hidup dan memberikan tanggapan pada Senin (29/1/2024) terkait rumor yang menimpa dirinya. Nassar menanggapinya mengaku mengetahui kabar konspirasi yang melibatkan namanya sebagai artis.

“Apapun yang ada gosip, namanya kalau orang sedang mencari pekerjaan ya. Bahkan teman-teman artis pun banyak berita aneh,” kata Nassar.

Ia menambahkan, “Jadi, aku menyerah saja, apa pun yang terjadi, yang penting hari ini aku masih diberi umur panjang.”

Terlepas dari rumor tersebut, penyanyi yang terkenal dengan lagu “Like Dead Lights” itu mengaku belum mengetahui siapa yang menyebarkan isu tersebut dan menolak memberikan jawaban lebih lanjut.

Raja Nassar. (Instagram/kingnassar88)

“Saya tidak tahu siapa yang menyebarkannya, kalau digosipkan saya tidak suka menanggapinya, karena kita sama-sama tahu, mungkin dia hanya mencari berita,” ujarnya.

Setelah kabar meninggalnya Nassar tersiar, pengguna media sosial langsung menggerebek akun penyanyi tersebut untuk mencari kebenaran. Nassar kemudian mengunggah aktivitas terbarunya di TikTok dan Instagram sebagai bukti dirinya masih hidup.

“Banyak yang mampir ke TikTok dan Instagram saya, ingin tahu benar atau tidak. Setelah saya posting, mereka percaya, (saya) ke luar kota atau nyanyi-nyanyi gitu,” tutupnya.