Berita Viral Dibongkar Ahmad Dhani, Safeea Ahmad Diduga Diam-diam Punya Pacar

by

Pahami.id – Ahmad Dhani baru-baru ini membeberkan rahasia putrinya, Safeea Ahmad yang kini sudah punya pacar. Diketahui, Safeea Ahmad merupakan putri satu-satunya dari pernikahannya dengan Mulan Jameela.

Hal itu terungkap saat Ahmad Dhani ditanya soal kehidupan cinta Safea. Namun, dia tak membeberkan detail kehidupan putrinya.

Sepertinya (dia punya kekasih), kata Ahmad Dhani, dikutip dari YouTube NITNOT, Senin (22/1/2024).

Ahmad Dhani selalu mendampingi anak-anaknya dalam hal apapun. Hal ini berlaku bagi Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Ahmad Dhani bahkan mengaku kaget putranya yang sudah punya pacar tidak langsung menikah.

“Kalau El masih suka menyendiri. (Kalau Al Dul), aku malah nggak tahu kenapa dia belum menikah,” kata Dhani sambil tersenyum.

“Hobiku nikah, artinya lebih baik menikah daripada belum menikah. Jangan salah paham. Aku dukung saja. Belum ada kodenya,” tambah Ahmad Dhani.

https://www.youtube.com/watch?v=LZ11KGBMPsc

Sebelumnya, Safea Ahmaad bertemu dengan Maia Estianty, aksinya terekam kamera. Momen keduanya bertemu terjadi saat laga tinju El Rumi pada pertengahan November 2023.

Hal tersebut terekam melalui Vlog yang diunggah ke YouTube oleh MAIA ALELDULTV saat itu. Melalui video tersebut, Maia Estianty dan Dul Jaelani terlihat fokus menyaksikan pertandingan El Rumi vs Jefri Nichol. Lalu dia tampak berbalik setelah seseorang memanggil namanya.

Maia Estianty kemudian menyadari ada Safea Ahmad di sampingnya. Putri tunggal Ahmad Dhani itu pun langsung meminta untuk menyapa dan mencium tangan Maia Estianty.