Berita Viral Bukan Dari Palestina, ternyata Ini Asal Lily Anak Adopsi Raffi Ahmad

by

Pahami.id – Belakangan ini keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah disibukkan dengan kehadiran bayi perempuan bernama Lily. Sosok imutnya langsung menarik perhatian orang. Termasuk asal usulnya yang masih menjadi tanda tanya.

Awalnya banyak yang berspekulasi kalau Lily merupakan anak angkat asal Palestina. Namun Merry Ahmad, asisten Raffi, mengoreksi informasi tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengadopsi seorang anak. (instagram/@raffinagita1717)

Ia mengungkap, Lily merupakan bayi dari sebuah yayasan lalu dititipkan kepada Nagita Slavina oleh sang adik, Caca Tengker.

“Dari masyarakat sampai yayasan begitu. Ibarat merawat. Kalau tidak salah Bu Caca percayakan ke Bu Gigi yang giliran mengurusnya. Dari Indonesia, bukan (dari Palestina),” jelas Merry saat diundang dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans. TELEVISI.

Meski hanya tinggal sebentar, Rafathar dan Rayyanza, kedua putra Raffi dan Nagita, sudah menunjukkan kemesraan dengan Lily.

Bahkan, Raffi dikabarkan menyukai bayi mungil tersebut. Sifat Lily yang tenang dan penurut membuat marah semua orang.

Nagita Slavina bersama Lily.  (instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina bersama Lily. (instagram/@raffinagita1717)

Meski begitu, Raffi dan Nagita saat ini belum berniat mengadopsi Lily secara resmi. Kata Merry, Nagita ingin mendapatkan persetujuan semua pihak termasuk anak-anaknya sebelum mengambil keputusan tersebut.

Kehadiran Lily di Andara menghadirkan suasana baru yang bersahabat dan menyenangkan. Mari kita nantikan kelanjutan kisah Baby Lily di keluarga Sultan Andara!