Berita Viral Belum Ada 3 Tahun Menikah, Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan Kini Beda Alamat Rumah

by

Pahami.id – Ria Ricis resmi menggugat cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa 20 Januari 2024. Lewat gugatannya, Ria Ricis menuntut cerai, hak asuh anak, dan tunjangan anak.

“Yang mengajukan gugatan adalah penggugat dalam hal ini istrinya yang mengajukan gugatan cerai kumulatif, artinya gugatan cerai tersebut digabungkan dengan hak asuh anak, serta tunjangan anak,” kata Taslimah selaku Humas PA. Jakarta Selatan, dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu, (31/1/2024).

Tak hanya itu, kata Taslimah, alamat tempat tinggal Ria Ricis dan Teuku Ryan pun tak lagi sama. Seolah memberi isyarat agar Ria Ricis dan Teuku Ryan tak lagi tinggal serumah.

Beda alamat, beda alamat, kata Taslimah.

Diketahui, sidang perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada 19 Februari 2024. Sidang tersebut beragenda mediasi dan wajib dihadiri Ricis dan Ryan.

Insya Allah sidang pertama pada 19 Februari 2024, ujarnya.

“Dalam semua kasus perceraian, kepala sekolah harus hadir di pengadilan, kecuali dia berada di luar negeri,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah tiga tahun tak menikah. Menikah pada 12 November 2021, pernikahan mereka digelar secara mewah dan disiarkan langsung di salah satu stasiun TV swasta.

Melalui pernikahan tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan dikaruniai seorang putri bernama Cut Raifa Aramoana pada Juli 2022.

Di penghujung tahun 2023, rumah tangga Ricis dan Ryan diguncang rumor perpisahan. Isu ini mencuat setelah keduanya tak lagi menunjukkan kemesraan di dunia nyata maupun dunia maya.