Berita Viral April Jasmine Menggebu-gebu Bahas soal Kaya Raya, Adab Terima Tamu Dinyinyiri Netizen: Air Putih Biar Sehat

by

Pahami.id – Rumah mewah Ustaz Solmed dan April Jasmine yang terletak di kawasan Bogor tak hanya dikunjungi para seniman. Sejumlah masyarakat juga terlihat mengunjungi kediaman mewah tersebut.

Dari informasi yang didapat, jemaah yang datang ke rumah Ustaz Solmed mendapat motivasi bisnis dari April Jasmine.

Terlihat dari unggahannya yang tersebar, April Jasmine tampak antusias memberikan motivasi kepada sejumlah jamaah.

“Menurut saya, tujuan saya umat Islam harus kaya,” ucap April Melati.

Disebut-sebut, karena terlalu heboh, istri Ustaz Solmed meninggikan suaranya dan membanting air mineral ke dalam botol yang dipegangnya.

“Kenapa harus kaya? Pasti tidak ada lagi yang meminta sumbangan di pinggir jalan untuk membangun masjid, tidak ada lagi saudara kita yang meminta ‘tidak ada beras’,” ucap April Melati.

Sebuah video klip yang diunggah April Jasmine menyambut sejumlah tamu di rumah mewahnya viral di media sosial TikTok dengan 277 ribu views.

“Saya senang sekali melihat rumah baru Ustaz Solmed dan April Jasmine,” tulis akun TikTok @sitimulyawati_sr12, dikutip Sabtu (27/1/2024).

Ustaz Solmed dan April Jasmine (Instagram/@apriljasmine85)

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa netizen nampaknya salah fokus dengan santapan yang disuguhkan April Jasmine kepada para tamu.

Berdasarkan pantauan, sejumlah jamaah yang berkunjung ke rumah Ustaz Solmed dan April Jasmine hanya mendapat air mineral.

“Kaya minum air putih, bir tetap menyehatkan ya?” tulis seorang warganet. “Hanya orang kaya, hanya memberi tamu air,” kata warganet lainnya.

“Kok makanan yang disajikan nggak banyak? Kayak Tasyi, kalau ada tamu, masakannya banyak,” tambah netizen lagi.

Kontroversi Ustaz Solmed (Instagram/@ustad_solmed)
Kontroversi Ustaz Solmed (Instagram/@ustad_solmed)

Sebagai tambahan informasi, rumah baru Ustaz Solmed dan April Jasmine diketahui menelan biaya pembangunan sebesar Rp80 miliar.

Rumah Ustaz Solmed dan April Jasmine bertema Timur Tengah modern ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Rangkaian fasilitasnya antara lain lapangan tembak, bulutangkis, futsal, sirkuit, taman bermain, bioskop mini, gym, serta salon dan spa.

“Ada kolam renang, lapangan tembak, bulu tangkis, futsal, sirkuit, taman bermain. Biar sehat, olah raga,” kata Ustaz Solmed.