Beda Nasib dengan Lina Mukherjee, Oklin Fia Masih Wara Wiri Usai Dilaporkan ke Polisi: yang Penting Good Looking! – Viral

by

Matamata.com – Hilang setelah dilaporkan ke polisi karena kasus dugaan santet, seleb Instagram Oklin Fia kini muncul kembali dan bikin heboh masyarakat. Netizen bahkan mulai membandingkannya dengan sosok Lina Mukherjee.

Alih-alih berada di kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan, Oklin Fia justru malah diundang menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi ternama Tanah Air. Dia tidak sendirian melainkan didampingi pengacaranya.

Ngobrol dengan presenter Aiman ​​​​Witjaksono, wanita yang sempat bikin heboh karena gaya busana dan konten sumbang itu tak lagi ceria seperti dulu. Ia menundukkan kepala malas dengan ekspresi melankolis saat membicarakan kasusnya yang kini memasuki proses penyidikan.

Kelakuan Oklin Fia ini mendapat kecaman dari publik. (Instagram)

Dalam kesempatan itu, Oklin Fia membeberkan keadaannya sejak salah satu kontennya yakni menjilat es krim di dekat area intim pria viral di media sosial. Gara-gara kontennya tersebut, ia mulai disorot orang hingga akhirnya akun Instagram miliknya menghilang.

“Mulai viral awal Agustus, jadi sebelum ditutup akunnya stres banget,” kata Oklin Fia.

Wanita berhijab itu kini mengaku menyayangkan perbuatannya membuat konten sumbang. Ia pun meminta maaf kepada publik atas tindakannya dalam kontennya.

Pengakuan dan nasib Oklin Fia yang kini tersangkut kasus santet rupanya mengingatkan masyarakat pada sosok Lina Mukherjee, seorang selebriti internet yang juga terlibat kasus serupa.

Kontroversi Oklin Fia (instagram/oklinfia)
Kontroversi Oklin Fia (instagram/oklinfia)

Oklin tetap diundang, Lina hanya sekali bikin konten, tak ada ampun, hampir semua kontennya seperti memancing meski berhijab, tulis akun Instagram lambe__danu.