BCL Hilangkan Nama Belakang Sinclair, Akun IG Mendiang Ashraf Penuh Aduan Netizen: Aku Nggak Rela – Viral

by

Pahami.id – Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana kini menjadi sorotan. Alhasil, netizen mendadak menyerang akun Instagram mendiang Ashraf Sinclair. Bukannya mendapat dukungan, pernikahan kedua BCL justru diwarnai perdebatan warganet.

Pernikahan yang disebut-sebut akan dilangsungkan pada 2 Desember 2023 di Bali itu rupanya menyeret nama berbagai pihak termasuk mendiang Ashraf Sinclair. Mengingat betapa terpukul dan sedihnya BCL saat ditinggal suaminya empat tahun lalu.

Seolah menyuarakan keanehan pernikahan BCL, netizen menuangkan kisahnya dalam unggahan terakhir Ashraf Sinclair di Instagram.

Unggahan tersebut memuat foto Ashraf Sinclair berpose di jalan dengan mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan jaket biru dan celana hitam. Aktor asal Malaysia itu menampilkan kondisi jalan yang dipenuhi polusi di malam hari.

Foto yang diunggah pada tahun 2020 ini rupanya menjadi kenangan para penggemarnya termasuk membahas pernikahan BCL dan Tiko.

Seorang warganet menuliskan komentar yang seolah mengabarkan mantan istri Ashraf Sinclair itu akan segera meninggalkan kehidupan lajangnya.

“Ashraf, dia (BCL) akan menikah,tulis netizen sambil menambahkan emoticon sedih dan pahit.

Ada pula yang mengeluh tak ingin Bunga Citra Lestari akhirnya serius dengan pria lain.

Potret BCL bersama Ashraf Sinclair. (Instagram/@ashrafsinclair)

“Pak Ashraf, BCL mau menikah lagi, saya tidak mau disebut itsmebcl, bukan pasangan lagi,” komentar seorang warganet.

Tak hanya itu, berbagai komentar terkait pernikahan BCL pun seolah ingin mengeluhkan kepergian Ashraf.

“Saya pernah dengar dari guru seperti itu, saya lupa namanya, katanya kalau ada pasangan yang bercerai meninggal, maka salah satu dari mereka akan menikah lagi di akhirat, tidak akan pernah bertemu lagi, sungguh menyedihkan. Tuhan,” lelucon netizen lainnya.

Sebagai informasi, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung.

Artis Janda Punya Pacar Lagi (Instagram/bclsinclair)
Artis Janda Punya Pacar Lagi (Instagram/bclsinclair)

Ia meninggal pada usia 40 tahun meninggalkan seorang istri dan seorang putra bernama Noah Sinclair.

Kepergian Ashraf saat itu mengejutkan publik, terutama Bunga Citra Lestari yang mengaku masih ngobrol dengan suaminya sesaat sebelum berangkat.

Untuk mengenang kepergian sang suami, BCL bahkan merilis lagu terindah 12 tahun yang menceritakan perjalanan cintanya dengan Ashraf Sinclair.