Bangga Abidzar Wakilkan Dirinya Ikut Aksi Bela Palestina, Umi Pipik Ucap Doa Begini – Viral

by

Matamata.com – Abidzar Al Ghifari yang merupakan putra sulung Umi Pipik Dian Irawati dan mendiang Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) menjadi salah satu seniman yang mengikuti Aksi Bela Palestina di Monas, Minggu (5/11/2023).

Aksi Abidzar Al Ghifari di acara Bela Palestina diunggah ke akun Instagram @abidzar73.

Bahkan ibunya, Umi Pipik, juga mengunggah foto Abidzar Al Ghifari saat Aksi Palestina di akun Instagram pribadinya.

Karena tak hadir karena ada tugas lain, Umi Pipik pun memberikan semangat kepada Abidzar Al Ghifari. Ia mengatakan, ketidakhadirannya dalam aksi Bela Palestina diwakili oleh putranya.

“Semangat anak sholeh.. @abidzar73 Mewakili ummi yang hari ini tidak bisa hadir karena ada tugas solo,” tulis Umi Pipik dikutip dari akun Instagram @_ummi_pipik_, Minggu (5/11/2023).

Dalam unggahan Instagramnya, Umi Pipik mendoakan masyarakat yang hadir pada Aksi Bela Palestina di Monas menjadi saksi di hari terakhir.

Calon mertua pesepakbola Egy Maulana Vikri pun mendoakan agar masyarakat Palestina selalu diberikan keamanan dunia dan akhirat.

“Semoga saudara-saudaraku yang hadir hari ini di Monas menjadi saksi di Yaumil Qiyamah kepeduliannya terhadap saudara kita di Palestina,” kata Umi Pipik.