Ayu Ting Ting Kaget, Rina Nose Ngaku Hobi Makan Di Kamar Mandi – Viral

by

Pahami.id – Rina Nose baru-baru ini menyambut Ayu Ting Ting di rumahnya. Dalam kesempatan tersebut, Rina Nose bercerita tentang aktivitasnya selama berada di rumah. Tak hanya itu, Rina Nose juga mengajak Ayu Ting Ting melihat setiap sudut rumah. Siapa sangka, Rina Nose justru bercerita kalau dia sering makan di kamar mandi.

Awalnya, Rina Nose memperlihatkan meja makan yang sering ia makan di rumah. Saat sedang malas makan di meja makan di lantai bawah, Rina Nose selalu membawakan makanannya ke atas. Rina Nose belakangan mengaku kerap makan di kamar mandi saat berada di atas.

“Saya makan di sini (ruang makan), sebenarnya kalau di bawah, saya makan di sini, tapi kalau di atas, saya malas turun ke bawah, jadi saya bawa makanan ke atas, karena di atas,” ujarnya. . Rina Nose dalam video Instagram yang diposting pada Jumat (15/12/2023).

“Saya biasanya makan di kamar mandi,” tambahnya.

Pengakuan Rina Nose yang kerap makan di kamar mandi tentu saja mengejutkan Ayu Ting Ting. Namun, Rina Nose beralasan kamar mandinya sangat bersih sehingga tak segan-segan makan di sana.

Potret Rina Nose bercosplay sebagai artis (Instagram/@rinanose16)

“Hah, makan di kamar mandi?” kata Ayu Ting Ting.

“Iya karena kamar mandinya aku keringkan dan bersih,” kata Rina Nose.

Ayu Ting Ting pun jadi aneh kenapa Rina Nose suka makan di kamar mandi. Rina Nose pun menjelaskan bahwa kamar mandi merupakan tempat favoritnya di dalam rumah.