Ayahnya Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Ini 8 Potret Hayfa Lavelle Anak Wamenkumham Eddy Hiariej – Viral

by

Pahami.id – Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej atau Eddy Hiariej ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap dan suap yang dilakukan KPK. Eddy dikabarkan mendapat hadiah sebesar Rp 7 miliar.

Tak hanya tudingan suap dan suap, sosok Eddy Hiariej juga menyedot perhatian karena beberapa pernyataan kontroversial terkait kasus kopi sianida yang mengakibatkan Jessica Kumala Wongso meringkuk di penjara.

Menyusul penetapan Eddy Hiariej sebagai tersangka oleh KPK, publik mulai curiga apakah ia juga menerima suap saat menangani kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin pada 2016.

Perhatian publik kini tertuju pada Eddy Hiariej dan segala sesuatu yang berhubungan dengan dirinya termasuk keluarganya. Eddy yang merupakan dosen Hukum Pidana Universitas Gajah Mada diketahui menikah dengan Tri Megasuri Januati.

Dari pernikahan tersebut, Eddy Hiariej dikaruniai dua orang anak. Putrinya, Hayfa Lavelle Xaviera Hiariej kerap membagikan kesehariannya di media sosial.

Langsung saja simak potret Hayfa Lavelle, putra Eddy Hiariej yang baru-baru ini ditetapkan sebagai tersangka kasus suap dan suap oleh KPK.

1. Momen keluarga Wakil Menteri Hukum dan HAM Eddy Hiariej di tanah suci Mekkah, Hayfa Lavelle mirip ayahnya.

Potret Hayfa Lavelle, putra Eddy Hiariej (instagram/@hayfa_hiariej)

2. Potret Hayfa dan adiknya, Fayyadh Shaquille Xavier Hiariej pun turut mencuri perhatian.

Kontributor: Chusnul Chotimah