Ayah Irish Bella Gercep Balik Ke Belgia, Setalah Sang Putri Gugat Cerai Ammar Zoni – Viral

by

Pahami.id – Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Ammar Zoni. Gugatan Irlandia itu didaftarkan di Pengadilan Agama Depok pada 6 November melalui e-mahkamah nomor perkara 3123/Pdt.G/2023/PA Depok.

Sidang perdana gugatan cerai Irish dan Ammar digelar Jumat (16/11) lalu. Keduanya sepakat untuk tidak menghadiri persidangan. Ayah asal Irlandia, Johan De Beule, sebelumnya dikabarkan menyetujui perpisahan putrinya.

Kabar ini bermula karena Johan ketahuan menyukai unggahan seorang netizen yang memintanya untuk tidak membiarkan Irish kembali ke Ammar. Ia pun meminta warganet bersabar menunggu dan melihat akhir dari kisah cinta Irish dan Ammar.

Saat berada di Indonesia beberapa waktu lalu, Johan diduga memberikan dukungan moral kepada Irlandia. Usai Irish menggugat cerai Ammar, Johan kini diketahui sudah terbang kembali ke Belgia.

Hal itu terungkap dalam unggahan Instagram Johan. Dia menunjukkan potret dirinya di bandara.

“Dari bandara Doha. Terima kasih banyak kepada Yris, Sean, Air, Amala dan Susanti atas pengalaman luar biasa di Indonesia. Aku akan merindukan kalian semua!” tulis Johan, dikutip Minggu, (19/11/2023).

Sementara pada unggahan selanjutnya, Johan memamerkan potret kakek asal Irlandia yang sedang berpose bersama foto cucu dan cicitnya. Dalam foto tersebut, hanya ada Irish bersama ayah, saudara laki-lakinya, dan dua anaknya.

Tidak ada penampakan Ammar di foto tersebut. Meski begitu, kakek Irlandia tampak bahagia melihat cicitnya.