Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Gercep Langsung Ulti: Ga Perlu Komen Buruk! – Viral

by

Pahami.id – Aurel Hermansyah mengungkap sindiran yang kerap dilontarkan netizen padanya. Anak Krisdayanti menganggapnya orang jahat karena suka body shaming, terutama di kalangan perempuan.

“Aurel gendut sekarang” “Aku kangen Aurel sebelum menikah” “Aurel itu kayak ibu” Kenapa orang-orang ini kejam dan suka body shaming? Yang menyedihkan mereka ngomong sama perempuan lain,” keluh Aurel Hermansyah. melalui Instagram, dilansir Minggu, (12/7/2023).

Merasa kesal dengan hinaan netizen, Aurel Hermansyah merasa dirinya memang gemuk. Bukan tanpa alasan, Aurel menegaskan dirinya baru melahirkan sebulan lalu. Ia juga tidak menganggap dirinya serius dan melakukan diet untuk memberikan ASI terbaik bagi anaknya.

“Iya sekarang aku gendut, soalnya aku baru melahirkan 1 bulan yang lalu, kalau aku mau menjaga diri dari awal melahirkan, aku tidak memberikan ASI pada anakku, aku hanya melakukan diet. . “Tapi bukan begitu, untung saja saya tidak menganggap diri saya serius dan memikirkan kesehatan anak saya, berikan ASI yang terbaik agar anak saya sehat,” kata Aurel.

Sayangnya, Aurel Hermansyah merasa makian netizen telah mengganggu pikirannya. Pasalnya, ASI Aurel kini berkurang.

“Jujur, saya sedih sekali setelah liburan, persediaan ASI saya berkurang. Dulu pas hari raya, ASI melimpah…kenapa? “Mungkin tanpa sadar aku memikirkan hinaanmu,” kata Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah tak masalah menjadi seorang ibu, sebab ia sudah menjadi ibu dari 2 orang anak. Lagipula, kata kakak Azriel, semua wanita itu cantik, tapi aneh kalau orang mudah dihina.

Karena itulah Aurel Hermansyah meminta para haters tak lagi mengganggunya dengan komentar buruk. Dia tidak suka dipanggil berbeda dari sebelum dia menikah. Bahkan, kata Aurel, ia berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, salah satunya dengan menutupi bagian pribadinya.