Apes Bener! 4 Artis Kena Tipu Tiket Coldplay, Hibur Diri Nikmati Konser dari Luar Stadion – Viral

by

Pahami.id – Bukan hanya warga biasa yang menjadi korban penipuan tiket konser Coldplay di Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu (15/11/2023). Sejumlah artis pun mengaku tertipu.

Konser Coldplay di GBK merupakan kunjungan pertama grup asal Inggris itu ke Indonesia. Wajar jika banyak orang yang ingin melihat penampilan panggung Chris Martin dkk.

Karena tidak bisa mendapatkan tiket melalui jalur resmi, banyak yang membelinya melalui broker atau juru bicara. Sayangnya, mereka justru tertipu. Bahkan ada yang baru menyadarinya di hari besar.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang mengaku ditipu tiket konser Coldplay? Simak ulasannya di bawah ini!

1.Eza Yayang

Artis Ditipu Tiket Konser Coldplay (instagram/@ezayayang)

Eza Yayang menjadi salah satu korban penipuan tiket konser Coldplay di kalangan artis. Eza dan istrinya mengaku membeli tiket, namun penjualnya tiba-tiba menghilang hari itu.

Bintang sinetron Pemandu Lelucon Pengkolan itu tak mengungkap seberapa besar penderitaan yang dialaminya. Mereka menyerah begitu saja dan memilih makan malam di Senayan, sementara yang lain menikmati penampilan panggung Coldplay.

2.Sita Nursanti

Artis Disesatkan Soal Tiket Konser Coldplay (instagram/@sitanursanti)
Artis Disesatkan Soal Tiket Konser Coldplay (instagram/@sitanursanti)

Berbeda dengan Eza Yayang, mantan anggota trio RSD, Sita Nursanti, tetap bertahan di GBK setelah mengetahui dirinya dan teman-temannya ditipu. Sita memutuskan untuk menikmati penampilan Coldplay dari luar stadion.

Dalam story yang diunggahnya ke Instagram, Sita dan beberapa temannya terlihat menikmati konser Coldplay dari luar stadion. Sita bahkan melompat kegirangan, seolah melihat Chris Martin dkk di depan matanya.

3. Susan Sameh

Artis Ditipu Soal Tiket Konser Coldplay (instagram/@susansameeh)
Artis Ditipu Soal Tiket Konser Coldplay (instagram/@susansameeh)

Susan Sameh mengaku bersedia mengosongkan jadwalnya di hari konser Coldplay beberapa bulan sebelumnya. Namun, ia justru ditipu oleh salesman yang kabur di hari besar tersebut.

Beruntung Susan Sameh masih berkesempatan memasuki area konser dengan bantuan temannya di menit-menit terakhir. Susan mengaku diberi tilang oleh atasannya.

4. Lyodra

Artis Ditipu Soal Tiket Konser Coldplay (instagram/@lyodraofficial)
Artis Ditipu Soal Tiket Konser Coldplay (instagram/@lyodraofficial)

Penyanyi Lyodra Ginting mengaku tak bisa menonton konser Coldplay karena ditipu. Rupanya tiket Lyodra tidak bisa di scan sehingga harus mengatasi masalah itu.

Juara Indonesian Idol season 10 itu tampak terburu-buru saat diwawancarai awak media. Namun Lyodra mengoreksi pernyataannya sambil tertawa dan menjelaskan bahwa dia hanya bercanda.

Itulah beberapa artis Tanah Air yang mengaku ditipu tiket konser Coldplay di GBK.

Kontributor: Chusnul Chotimah