Anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Dipuji Cantik Kaya Princess, Adab Kakak Kedua Disorot: Langsung Menyingkir – Viral

by

Pahami.id – Shakeela Eleanor Ameera, putri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, kini telah tumbuh menjadi remaja cantik. Kecantikannya kerap dipuji karena mirip dengan artis Korea.

Terbaru, kecantikan gadis berusia 11 tahun itu terlihat melalui video yang diunggah akun lambogosiip. Dalam video tersebut ia berada di tempat tertutup bersama ayahnya Andhika Pratama dan adiknya Syafa Al Zahra ata Ara.

Momen tersebut diduga direkam oleh Ussy Sulistiawaty. Ia menghampiri sang putri sambil ngobrol dan menanyakan sesuatu.

Di akhir video, terdengar suara dari belakang kamera yang menyebut Shakeela seorang putri.

Di antara yang menarik dalam video ini adalah sikap Ara saat sosok adiknya direkam dan dikatakan seperti seorang putri.

Dalam video tersebut, saat perekam video mendekat, Ara bergegas menghindar. Dia berjalan pergi meninggalkan kakak dan ayahnya setelah mengambil sesuatu dari tasnya.

Netizen yang menonton video tersebut pun mengamati tingkah Ara. Mereka mengira Ara sengaja menghindari rekaman.

“Gadis-gadis yang lain cepat menjauh, kamu juga cantik nak,” tulis seorang warganet.

Potret Cantik Putra Ussy dan Andhika Pratama Elea. (Instagram/ussypratama)

Sementara sebagian netizen lain merasa keberatan karena Elea disebut-sebut mirip artis Korea. Netizen mempertanyakan kenapa hampir semua anak cantik selebriti selalu dibilang mirip artis Korea.

“Sekarang standar kecantikannya Korea kan?” kata seorang warganet.

“Korea lagi kalau cantik atau cantik mirip artis korea, kalau artis atau idola korea dibilang cantik yuck,” kata warganet lainnya.

“Ini lebih bule, bukan Korea,” protes seorang warganet.

Potret Cantik Putra Ussy dan Andhika Pratama Elea.  (Instagram/ussypratama)
Potret Cantik Putra Ussy dan Andhika Pratama Elea. (Instagram/ussypratama)

Sebagai informasi, Ussy Sulistiawaty memiliki 5 orang anak. 3 di antaranya merupakan anaknya bersama Andhika Pratama, yakni Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia, dan Sakalingga Ibra Pratama.

Sedangkan 2 orang anak lainnya adalah Syafa Al Zahra dari pernikahan Ussy sebelumnya dan Nur Amalia Putri yang merupakan anak sulung.

Meski berbeda ayah, anak-anak Ussy Sulistiawaty tetap bersatu dan saling mencintai. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama dan membuat konten media sosial yang menarik dan kreatif.