Akan Disusulin Ke UK, Lolly Ngaku Ingin Tinggal Serumah Dengan Vadel Badjideh – Viral

by

Matamata.com – Laura Meizani alias Lolly kerap melakukan Instagram live bersama Vadel Badjideh. Dalam siaran langsung Instagram bersama tersebut, Vadel Badjideh membaca salah satu komentar seorang netizen yang menanyakan apakah ia menghabiskan Sabtu malamnya bersama Lolly seperti ini. Wajar saja jika Vadel lantas mengaku sedih semalam karena tak bertemu kekasihnya.

“Berkencan di akhir pekan? Ya, kamu akan berkencan denganku di Sabtu malam seperti ini, bukankah kamu sedih? Seharusnya kita bertemu, kata Vadel Badjideh, dikutip dari TikTok @itsmebae99, Senin, (11/6/2023).

Lolly berpikir Vadel Badjideh tidak seharusnya bersedih. Pasalnya, Vadel akan segera menyusul di Inggris.

Kenapa kamu harus sedih? Sampai ketemu nanti di Inggris, kata Lolly.

Tak berhenti sampai disitu, Lolly mengungkapkan bahwa Vadel Badjideh akan tinggal bersamanya selama berada di Inggris. Pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry kembali menegaskan dirinya akan berbagi tempat tinggal yang sama dengan Vadel.

Biografi Lengkap dan Agama Vadel Badjideh (instagram/@vadelbadjideh)

“Kita kemana-mana bersama, berbagi rumah bersama kan? “Kita akan hidup bersama, kenapa kamu sedih?” kata Lolly.

Sontak netizen membenarkan pernyataan Lolly terkait rencananya tinggal serumah dengan Vadel Badjideh. Banyak yang mencoba memperingatkan Lolly dan mengkhawatirkan gaya berkencan mereka.

“Saat Vadel pergi ke Inggris, tbtb Lolly sedang hamil,” teriak netizen.