Aib Dibongkar, Ayu Soraya Sebut Dinar Candy Dan Ko Apex Pernah Posting Foto Ciuman – Viral

by

Pahami.id – Baru-baru ini Ayu Soraya membeberkan rahasia hubungan suaminya, Ko Apex dan DJ Dinar Candy, kepada Dewi Perssik. Kepada ratu dangdut, istri sah Ko Apex mengatakan dirinya diancam akan dimusnahkan.

Ko Apex menyebut karier Dinar Candy kian menanjak karena skandal selingkuh, sedangkan Ayu Soraya dikabarkan tengah cedera.

“Suamiku bilang, ‘Mi Mami itu bodoh, kamu tahu artisnya, dia tidak punya rasa malu, artinya kalau masalah namanya semakin parah, sedangkan masalahmu semakin buruk, katanya, kamu pasti akan terluka. nanti kalau foto kita dipublikasikan,” kata Ayu Soraya seperti dilansir dari kanal YouTube DEWI PERSSIK pada Rabu, (11/08/2023).

Lebih lanjut, Ayu Soraya juga mengatakan dirinya tidak akan disakiti. Namun, dia malah menemukan mereka berdua memposting bersama, bahkan berfoto berciuman.

“Jadi aku bilang, ‘Baiklah, tidak apa-apa, aku tidak terluka, sekarang kamu mau melepaskannya, terserah, biarkan saja, tidak apa-apa, aku tidak terluka, itu juga sakit, jadi aku pergi. biar rasa sakit ini tetap di dalam diriku’, lalu dia posting lagi fotonya di Bali, dia sedang berciuman,” kata istri sah Ko Apex itu.

Ayu Soraya dan Dinar Candy

Karena itu, Ayu Soraya tutup mulut dan mengaku tidak punya teman. Karena depresi, ia pun membakar semua foto prewedding dirinya dan Ko Apex.

“Dari bulan kedelapan saya menangis hingga akhir bulan ke-9, hingga saya tidak punya teman, sehingga saya tidak keluar rumah selama sebulan hanya untuk menikmati kesedihan,” ujarnya.

“Ibaratnya aku menutup diri, aku banyak menangis, setiap hari aku bersenang-senang, bahkan aku merobek foto prewedding, aku membakar semuanya,” kata Ayu Soraya.