Aaliyah Massaid Disebut Sudah Resmi Pacaran Dengan Thariq Halilintar, Benarkah? – Viral

by

Pahami.id – Aaliyah Massaid baru-baru ini mengunggah foto dirinya yang terlihat lebih segar dari sebelumnya. Dia terlihat lebih cantik dan menunjukkan senyum bahagia. Dalam gambar terbaru, Aaliyah terlihat membawa kamera analog dan tampak sedang memotret seseorang. Aura jatuh cinta terpancar di wajahnya, memicu reaksi mendukung.

“Aura wanita yang sedang bahagia dan sedang jatuh cinta [sic!],” kata netizen.

“Senang melihatnya membawa aura positif, tersenyum tanpa cemberut, melihatnya bahagia [sic!],” teriak netizen.

“Ciee yang dapat bunga terbaik. Dia sudah menemukan pasangan yang terbaik jadi bajunya sekarang lebih tertutup, bikin Kak Aaliya semangat. [sic!],” ucap netizen yang yakin Aaliyah sudah menjadi pasangan Tariq.

Sebelumnya, Aaliyah memajang foto penerimaan hadiah 1000 bunga mawar biru yang diduga dari Tariq. Memperkuat kabar tersebut, Nikita Mirzani yang terkenal selalu update gosip selebriti pun nampaknya membenarkan kalau Aaliyah dan Tariq berpacaran.

Menurut Nikita, Tariq yang merupakan salah satu BA cantik selain Nikita dan Fujianti Utami memilih tak ke Eropa karena sudah punya pacar. Kuat dugaan Tariq ingin menghargai perasaan pacarnya sehingga harus menjauhkan diri dari Fuji.

“Thariq tidak berangkat (ke Eropa), Tariq sudah punya pacar,” kata Nikita.

“Dan yang terbaik, selamanya bersama,” lanjut Nikita sambil bernyanyi sambil tersenyum penuh arti.