2 Tahun Pacaran, Putri Delina Berharap Jeffry Reksa Mualaf – Viral

by

Pahami.id – Ternyata hubungan tersebut tidak dihalangi oleh keluarga besar Putri Delina dan Jeffry Reksa. Bahkan, sang ayah Sule tak pernah melarang putranya menjalin hubungan dengan siapa pun.

Sule hanya ingin memastikan Putri Delina yakin dengan pilihannya. Menurut Putri Delina, Sule tidak terlalu ikut campur.

“Sampai saat ini saya belum (mengintervensi). Saya belum melarangnya, tapi ‘yakin?’ “Lebih tepatnya seperti itu. Terlebih lagi Jeffry dan ayahnya hanya sekedar ngobrol bersama. Setiap ngobrol dengan Jeffry, saya tidak pernah ngobrol dengan ayah saya,” kata Putri Delina mengutip kanal YouTube Denny Sumargo yang dikutip Sabtu, (16/12)./2023).

Meski sudah beberapa kali mengutarakan keinginannya untuk menikah, keduanya sadar masih banyak hal yang perlu dipersiapkan seperti kestabilan mental dan finansial. Karena itu, mereka tak mau terburu-buru menuju pelaminan.

Potret Terbaru Jeffry Reksa (YouTube/Putri Delina AS)

Orang tua mereka memberikan dukungan penuh tanpa memaksa mereka untuk segera menikah. “Belum, lakukan dulu. Aku tidak mau memaksakan apa pun. Ayahku juga begitu. Ya, lakukanlah dengan doa dan harapan,” kata Putri Delina.

Meski dalam hati Putri Delina berharap agar Jeffry bisa berpindah agama sebelum menikah, namun ia sadar bahwa hal tersebut bukanlah keputusan yang mudah. Meski begitu, ia melihat sedikit tanda-tanda ketertarikan Jeffry terhadap Islam.

“Kalau berharap ada (mualaf) tidak apa-apa. Tandanya ada sedikit, tapi jangan terlalu banyak,” kata Putri Delina.