Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD Resmi Rilis, Berapa Harganya – Games

by

Pahami.id – Seagate resmi menghadirkan solusi penyimpanan terbarunya untuk konsol PlayStation 5 atau PS5. Artinya, Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD berlisensi resmi kini sudah tersedia di Indonesia.

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD sendiri diklaim mampu memperkaya pengalaman dan performa bermain di konsol game PlayStation 5.

SSD ini menawarkan teknologi SSD PCIe Gen4 NVMe terbaru dan performa tercepat dari lini produk penyimpanan PlayStation berlisensi resmi – menghadirkan kecepatan, daya tahan, dan kapasitas tinggi ke PS5.


Dengan kecepatan baca sekuensial hingga 7.300 MB/s, Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD memaksimalkan keunggulan PCIe Gen4, memberikan kecepatan transfer hingga dua kali lipat dari SSD PCIe Gen3. SSD ini dibuat dengan pengontrol E18 bersertifikat Seagate serta TLC 3D

NAND yang menghadirkan kecepatan dan daya tahan andal untuk game konsol. Dilengkapi heatsink minimalis yang sesuai dengan konsol PlayStation 5, SSD ini memaksimalkan performa gaming dan melindungi penyimpanan hard drive dari redaman termal.

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD. (Seagate)

Dengan instalasi yang mudah, gamer bisa memainkan game PlayStation 5 langsung dari SSD.

Tersedia dengan kapasitas hingga 2TB, Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD menawarkan ketahanan jangka panjang hingga 2.550 TBW (Total Bytes Written) dan 1,8 juta MTBF (Mean Time Between Failure).

SSD ini juga memberikan garansi terbatas selama lima tahun, memberikan ketenangan pikiran bagi para gamer PlayStation.

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD kini tersedia untuk dibeli di toko online resmi Seagate: Tokopedia dan Shopee, serta reseller resmi: GS Shop dan PS Enterprise.

Sepanjang November 2023, pelanggan dapat membeli SSD ini dengan harga spesial Rp 1.911.000 untuk kapasitas 1TB dan Rp 3.330.000 untuk kapasitas 2TB. Sedangkan harga retail yang direkomendasikan adalah Rp2.060.000 (1TB) dan Rp3.589.000 (2TB).