Ramaikan Tahun Baru Imlek, Hadir Penawaran Ekslusif PC Game Pass dari Xbox – Games

by

Pahami.id – Merayakan Tahun Naga, Xbox menghadirkan penawaran eksklusif khusus Tahun Baru Imlek dengan harga berlangganan PC Game Pass. Apa saja yang ditawarkan PC Game Pass dari Xbox untuk merayakan Tahun Baru Imlek ini?

Selama periode 31 Januari – 14 Februari, pengguna pertama kali bisa berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14.999! Penawaran ini 6x lebih murah dibandingkan penawaran dasar.

Mulailah berbagai petualangan game di PC Game Pass: Palworld untuk gameplay 3rd Person Shooter yang mendebarkan bersama teman-teman keren Anda, Persona 3 Reload untuk koneksi misterius, Assassin’s Creed Valhalla untuk penaklukan Viking, Starfield untuk eksplorasi kosmik, Sea of ​​​​​​​​Thieves 11 untuk bajak laut petualangan, Soccer Manager 2024 untuk kejayaan mengelola tim sepak bola Anda, dan Far Cry 6 untuk pengalaman revolusioner yang penuh dengan intrik politik.


Setiap permainan menawarkan pengalaman unik, kesenangan yang menjanjikan, strategi, dan penceritaan yang mendalam. Download segera PC Game Pass untuk mendapatkan pengalaman seru memainkan game-game di atas!

Xbox dengan senang hati membagikan tawaran ini untuk mempromosikan kecintaan Xbox terhadap industri game. PC Game Pass menawarkan pengalaman bermain game yang dikurasi untuk para gamer PC di mana mereka dapat mengakses rilis game Hari Pertama, berbagai game AAA, game dari waralaba ikonik, dan permata tersembunyi dengan harga berlangganan PC Game Pass bulanan yang terjangkau.

Kini, pemain dapat meningkatkan pengalaman bermain game mereka dengan grafis terbaik dan alur cerita menarik dengan PC Game Pass.

Selain itu, pelanggan PC Game Pass juga dapat menikmati manfaat Riot Games dan EA Play. Dengan menautkan profil PC Game Pass ke akun Riot Games gratis, pengguna bisa mendapatkan hadiah premium dan keuntungan khusus anggota seperti membuka kunci semua karakter yang ada, akses hari pertama ke setiap karakter baru, dan peningkatan XP sebesar 20% untuk VALORANT dan League Legenda.

Terlebih lagi – EA Play juga termasuk dalam keanggotaan PC Game Pass, dan pemain dapat menikmati akses tak terbatas ke koleksi judul terbaik EA seperti Battlefield, The Sims 4 dan Need for Speed ​​​​​​​​Unbound, versi uji coba dari berbagai EA baru. game, diskon 10% untuk pembelian EA digital, dan banyak lagi.