HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy – Games

by

Pahami.id – HoYoverse secara resmi telah mengumumkan bahwa Tears of Themis akan merilis event terbatas “Gourmet Gastronomy” pada tanggal 5 Februari 2024. Event seperti apa yang HoYoverse persiapkan untuk game detektif penuh romansa ini?

Pertemuan dan jamuan makan kali ini berlangsung meriah dan bermandikan cahaya bulan. Acara waktu terbatas “NXX Special Investigation” juga akan tersedia setelah Pembaruan Cerita Utama Episode 11, “Cocoon (I),” pada tanggal 6 Februari.

Banyak sekali hadiah keren dan jalan cerita menarik yang sayang untuk dilewatkan dalam event terbatas Tears of Themis ini.


Acara dengan waktu terbatas [Gourmet Gastronomy] segera hadir pada tanggal 5 Februari!

Nikmati hidangan Malam Tahun Baru yang lezat di tengah gemerlap lentera dan kembang api. Acara berbatas waktu ini, “Gourmet Gastronomy”, menampilkan MR Cards baru, Luke “Mouth Watering”, Artem “Smooth as Pearls”, Vyn “Delectable” dan Marius “Seeking Sweetness”.

Dalam trailer terbarunya, empat karakter utama pria, Luke, Artem, Vyn, dan Marius akan menyuguhkan beragam hidangan lezat kepada para pemainnya, diiringi alunan musik tradisional yang ceria. Benar-benar hidup dan enak dipandang.

Selama acara berlangsung, pemain dapat menyelesaikan misi waktu terbatas di Tugas > Acara untuk mendapatkan S-Chips, Kartu MR eksklusif acara, dan banyak lagi. Acara waktu terbatas “Gourmet Gastronomi” terdiri dari 4 babak. Pemain dapat memilih 1 MR Card mana saja per putaran mulai sebagai hadiah di akhir putaran. Pilihan tidak dapat diubah setelah dikonfirmasi.

Cerita Utama Episode 11, “Cocoon (I),” akan dirilis pada 6 Februari!

“Baik buruknya, semuanya terungkap melalui hati, dan hanya bisa dinilai oleh Yang Maha Kuasa. Cerita Utama Episode 11, “Cocoon (I),” akan resmi dirilis pada 6 Februari 2024. Kebaikan dan kejahatan diikat menjadi satu, membentuk cabang yang menjalin kepompong yang disebut “rumah”.

Di bawah cahaya bulan purnama, langit malam dipenuhi dengan keraguan yang tak terkatakan, namun hembusan angin mengungkap takdir yang terjerat. Pemain dapat menyelesaikan seluruh stage di Main Story Episode 11 (I) untuk mendapatkan Tears of Themis, Stellin, Oracle of Justice IV dan masih banyak lagi reward lainnya.

Peristiwa [NXX Special Investigation] Hadir pada tanggal 6 Februari dalam waktu terbatas!

Kumpulkan petunjuk dan pecahkan misteri untuk menemukan kebenaran di balik kejadian tersebut. Update kali ini juga menghadirkan event Main Story “NXX Special Investigations”. Pemain dapat menyelesaikan misi di Tugas Investigasi > Perkembangan Terbaru untuk mendapatkan S-Chips, material peningkatan level kartu, dan banyak lagi.

Tidak hanya itu, pemain juga dapat menyelesaikan “NXX Special Investigation > Go to Investigate” atau “X-Note > Main Story” dengan setengah biaya AP selama event berlangsung. Pemain juga dapat menerima hadiah dua kali lipat dari Permintaan Sumber Daya HQ dan Analisis Kasus.