Berita Kedubes Jepang Buka Suara Soal Jadwal Taylor Swift di Tokyo-Super Bowl

by


Jakarta, Pahami.id

Kedutaan Besar Jepang di AS telah angkat bicara mengenai jadwal tersebut Taylor Swift pada Februari 2024. Hal itu dilakukan setelah banyak penggemar yang khawatir Taylor Swift tidak bisa tampil di Super Bowl 2024 usai menggelar konser di Tokyo.

Taylor Swift akan bergabung dengan Eras Tour-nya di Tokyo pada 10 Februari. Sementara itu, Travis Kelce akan mengambil alih Kansas City Chiefs di Las Vegas pada 11 Februari.


Kedutaan Besar Jepang kini telah mengonfirmasi bahwa penggemar Taylor Swift masih bisa datang ke pertandingan tersebut dan mendukung Travis Kelce setelah konsernya di Tokyo. Jaminan itu disampaikannya dengan mengutip judul album sang penyanyi.

Meskipun penerbangannya memakan waktu 12 jam dan perbedaan waktu 17 jam, Kedutaan meyakinkan Talk Now bahwa jika dia [Taylor Swift] “Berangkat dari Tokyo pada malam hari setelah konser, dia akan tiba dengan nyaman di Las Vegas sebelum Super Bowl dimulai,” kata Kedutaan Besar Jepang di AS dalam sebuah pernyataan.

“Kami tahu bahwa banyak orang di Jepang tidak sabar untuk menyaksikan Era Tour Taylor Swift secara langsung, jadi kami ingin memastikan kepada mereka yang khawatir tentang Fearless bahwa musisi berbakat ini dapat memukau penonton di Jepang dan tetap berada di Las Vegas untuk mendukung Head for the Super Bowl memakai Merah.”

[Gambas:Video CNN]

Pernyataan tersebut disampaikan Kedutaan Besar Jepang di AS melalui unggahan terverifikasi di media sosial @JapanEmbDC

Februari adalah bulan yang sibuk bagi Taylor Swift. Dia dijadwalkan untuk hadir, tapi tidak tampil, di Grammy Awards 2024 pada 4 Februari. Itu menjadi agendanya sebelum terbang ke Jepang untuk empat hari konser di Tokyo Dome pada 7, 8, 9, dan 10 Februari.

Usai konser 10 Februari, meski belum bisa dikonfirmasi, beredar kabar bahwa Taylor Swift akan terbang ke Vegas untuk menonton Travis Kelce bermain bersama Kansas City Chiefs melawan San Francisco 49ers.

Sebelum kejuaraan NFL, pemenang Grammy 12 kali itu telah menghadiri 12 pertandingan Chiefs sejak dia dan Kelce mengumumkan hubungan mereka pada September 2023.

Dengan kehadiran Swift, Chiefs telah memenangkan sembilan pertandingan dan hanya kalah tiga kali.

Setelah mengalahkan Baltimore Ravens pada 28 Januari, Kelce menyapa Taylor Swift di lapangan setelah kemenangan, memeluknya dan memberinya ciuman erat.

Tidak hanya itu, Super Bowl mendatang menandai pertandingan ke-13 yang dihadiri Taylor Swift untuk mendukung Kelce. Pertandingan tersebut juga memiliki makna tersendiri di kalangan penggemar Taylor Swift, karena 13 merupakan nomor favorit sang musisi.

Setelah pertandingan mendatang, Swift harus meninggalkan Amerika Serikat menuju Australia untuk tujuh pertunjukannya di Melbourne dan Sydney pada 16-26 Februari.

(Kris)

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);