Honkai Impact 3 Bagian 2 Siap Rilis pada 29 Februari 2024 – Games

by

Pahami.id – Tim Honkai Impact 3 telah mengonfirmasi peluncuran Bagian 2 dari game aksi ini. Siap-siap saja jika Honkai Impact 3 Part 2 akan rilis pada 29 Februari 2024. Simak apa saja yang ditawarkan oleh update Honkai Impact 3 Part 2 ini?

Dalam kisah perjalanan Part 1 dan 1.5, pemain melawan bencana Honkai yang terus meluas bersama dengan gadis pemberani bernama Valkyrie, meninggalkan banyak kenangan yang tak terlupakan. Dalam cerita Bagian 2 mendatang, pemain akan berangkat ke Mars bersama teman baru! Petualangan baru ini akan menampilkan peta baru, sistem pertarungan, dan monster baru! Rasakan serunya game aksi dan nyalakan kembali api peradaban!

Honkai Impact 3 akan terus mendukung fitur Cross-Save di PC dan perangkat seluler di Bagian 2, dan akan tersedia di Steam dan Epic Store. Honkai Impact 3 juga akan hadir di Mac App Store di masa depan untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang mendalam bagi pemain di lebih banyak platform di seluruh dunia!


Dalam program khusus ini, Dawei akan memperkenalkan Bagian 2 kepada para pemain. Tim Honkai Impact 3 juga mengundang para kreator dari berbagai negara dan wilayah untuk bersama-sama mengungkap informasi menarik mengenai Part 2 dan berbagi keseruannya.

Di awal perjalanan baru Part 2, pemain akan bertemu dengan tiga teman baru, yaitu: Senadina, seorang gadis lincah dan lincah dengan rambut merah cerah; Helia, seorang pejuang yang kuat dan kawan yang dapat diandalkan; dan Coralie, gadis mungil dengan palu raksasa sebagai senjatanya. Pemain akan mengunjungi berbagai tempat di Mars dengan mengikuti tiga teman baru.

Pertama, Kota Oxia, kota metropolitan modern dengan arcade, pusat perbelanjaan, dan tempat hiburan lainnya. Ada juga berbagai toko untuk dikunjungi. Pemain juga dapat melompat atau berteleportasi ke dalam kota untuk bergerak lebih cepat. Kota lainnya, Langqiu, memiliki suasana yang sangat berbeda dan keseluruhan desain arsitekturnya bernuansa steampunk.

Gameplay pertarungan akan tetap dan selalu menjadi bagian penting dari Honkai Impact 3. Pada update Honkai Impact 3 Part 2, sistem pertarungan akan dioptimalkan secara menyeluruh. Pertama-tama, monster baru menjadi lebih “cerdas”, tidak hanya dapat beristirahat atau menghibur diri, tetapi juga memiliki gerakan yang lebih beragam dalam pertempuran, seperti serangan horizontal, dapat menghindari rintangan, sehingga pemain harus lebih lincah saat menghadapinya. .

Pertarungan udara juga lebih banyak di Part 2 dan beberapa karakter baru juga mampu melakukan pertarungan udara, terutama Senadina yang memiliki serangkaian jurus udara khusus. Senjata yoyo yang digunakannya saat bertarung juga unik dan seru untuk dimainkan. Selain itu, sistem Cincin Astral juga hadir di pertempuran Bagian 2.

Cincin Astral akan mengumpulkan energi selama pertempuran. Ketika energinya cukup, karakter akan memasuki status Burst dalam waktu singkat sehingga pemain dapat melancarkan Burst DMG dengan cepat dan mudah. Tim Honkai Impact 3 terus berdedikasi untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang imersif dan interaktif kepada semua pemain baru dan lama melalui serangkaian pembaruan dan optimalisasi!

Serangkaian event berbatas waktu dan bonus dalam game akan hadir menyambut perilisan Bagian 2! Login untuk mendapatkan Battlesuit Crate Card, Battlesuit S-Rank Option 2024, Anniversary Stigma, Anniversary Emblem dan bonus lainnya.

Pemain juga bisa mendapatkan Kartu Karakter Coralie, senjata yang direkomendasikan, dan bingkai ulang tahun dengan menjelajahi dan menyelesaikan misi cerita utama! Ikut serta dalam acara tertentu untuk mendapat kesempatan mendapatkan Pakaian Penghancur Disiplin baru!

Di tahun 2024, kesenangan tidak hanya akan terjadi di Mars, tapi juga di Bumi! Tim Honkai Impact 3 telah menyiapkan banyak kejutan offline untuk semua orang! Pertama-tama, produk kolaborasi dengan Razer dan iBUYPOWER akan segera hadir! Selain itu, event kerjasama offline juga akan hadir di berbagai wilayah di dunia, memberikan kesempatan kepada pemain untuk berkumpul dan menikmati waktu yang menyenangkan bersama!