Early Access Nightingale Sudah Dibuka, Tersedia di Steam dan Epic Games Store – Games

by

Pahami.id – Inflexion Games telah resmi mengumumkan pembukaan early access untuk game Nightingale melalui bentuk game PC. Nightingale adalah game kerajinan bertahan hidup pemain versus lingkungan (PVE) yang tersedia di Steam dan Epic Games Store.

Game PC ini kini tersedia di PC melalui Steam dan Epic Games Store dengan harga Rp 245.999. Tonton trailer peluncurannya di bawah untuk melihat sekilas misteri dan petualangan seru yang menanti para pemain di Alam Fae.

Apa itu game PC? Nightingale adalah game bertahan hidup PVE yang menantang pemainnya untuk menemukan, menjelajahi, dan bertahan hidup di dunia misterius Faewilds.


Bertempat di dunia fantasi lampu gas—subgenre fantasi yang menampilkan elemen supernatural dalam latar sejarah—permainan ini dapat dimainkan sendiri atau berkelompok dengan maksimal 5 orang teman.

Pemain melintasi Alam, dan membuka portal ke tujuan baru dengan membuat Kartu Alam, sambil membangun dan menyesuaikan pertanian, dan berjuang untuk bertahan hidup.

Kami sangat senang memperkenalkan Nightingale, game bertahan hidup PVE revolusioner yang dirancang untuk memikat pemain dengan pendekatan uniknya. Kami berkomitmen untuk melakukan perbaikan terus-menerus dan berjanji untuk meningkatkan pengalaman bermain game melalui pembaruan layanan langsung. Sebagai studio yang berfokus pada komunitas, kami menghargai masukan pemain dan siap bekerja sama untuk membangun komunitas yang menarik dan penuh warna. Bergabunglah dengan kami dalam memperkenalkan Alam dan mengundang pemain untuk memulai petualangan seru di dalam Nightingale,kata Aaryn Flynn, CEO Inflexion Games

Nightingale kini tersedia melalui Steam dan Epic Games Store. Nightingale juga tersedia di GeForce NOW, memungkinkan gamer melakukan streaming game melalui cloud dalam resolusi menakjubkan tanpa mengkhawatirkan kecepatan download atau spesifikasi sistem.