4 Hero Tank Paling Kuat di META Mobile Legends Juni 2024 – Games

by

Pahami.id – Siapakah hero Tank Mobile Legends terkuat saat ini? Berdasarkan META terbaru Mobile Legends bulan Juni 2024, setidaknya ada empat nama yang patut diwaspadai.

Tank merupakan salah satu role hero Mobile Legends yang sangat penting. Tidak hanya sebagai roamer, beberapa pemain juga menggunakan hero Tank untuk mengisi jalur Jungler.

Pasalnya beberapa hero Mobile Legends dari role Tank mempunyai kemampuan yang lengkap baik sebagai roamer maupun Jungler. Bahkan tidak rendah hati jika harus menghadapi Fighter.


Dari sekian banyak hero Tank saat ini, siapakah yang saat ini OP di META terbaru Mobile Legends? Setidaknya untuk Juni 2024.

4 Hero Tank Paling Kuat di META Mobile Legends

diringkas Suara.com dari MLBB Ninja, berikut empat hero Mobile Legends dari role Tank yang patut kamu perhatikan dan kuat saat ini berdasarkan META Mobile Legends.

1. Minotaur

Hero Mobile Legends – Minotaur. (Bulan)

Hero Tank dan Support yang satu ini ahli dalam Crowd Control. Tak hanya itu, Minotaur juga memiliki durabilitas yang sangat tinggi bahkan termasuk yang paling tinggi dibandingkan hero Mobile Legends lainnya.

Tak heran jika Minotaur masuk ke tahap SS di META Mobile Legends Juni 2024. Minotaur juga merupakan salah satu hero Tank dengan survivabilitas tinggi.

2. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends.  (kepenggemaran)
Fredrinn Mobile Legends. (kepenggemaran)

Hero Tank dan Fighter masih menjadi salah satu hero Mobile Legends yang paling ditakuti. Terutama kemampuan Fredrinn dalam memberikan damage dan pengejaran.

Sebagai hero level SS Mobile Legends, Fredrinn lebih optimal digunakan sebagai Jungler dibandingkan roamer. Kameranya mempunyai kemampuan yang OP dalam memberikan damage pada hero musuh dan menghilangkan creep.

3. Barat

Pahlawan Mobile Legends - Barat.  (Bulan)
Hero Mobile Legends – Barat. (Bulan)

Untuk beberapa waktu ini Barats sudah memasuki tahap SS di META Mobile Legends. Sungguh hero Tank yang handal sekaligus Fighter dalam berbagai situasi.

Barats banyak digunakan sebagai Jungler karena kemampuannya dalam memberikan damage. Ini juga cukup mematikan untuk urusan Crowd Control. Resistansinya yang tinggi membuatnya sulit untuk dimatikan.

4. Harimau

Pahlawan Mobile Legends, Tigreal.  (kepenggemaran)
Hero Mobile Legends, Tigreal. (kepenggemaran)

Berbeda dengan hero Tank level SS lainnya, Tigreal merupakan hero Mobile Legends yang diciptakan murni sebagai roamer. Ia juga merupakan hero Tank murni dengan kemampuan crowd control yang mengerikan.

Mulai dari skill 1 hingga ultimate yang dikeluarkan Tigreal dapat mempengaruhi pergerakan hero lawan. Oleh karena itu hero Mobile Legends ini cukup ditakuti.

Itulah empat hero Mobile Legends terkuat dari role Tank. Pastikan untuk mendapatkan hero Tank paling kuat di atas.