Berita Viral Pria ‘Smackdown’ Wanita di Jaksel, Polisi Imbau Korban Lapor

by


Jakarta, Pahami.id

Video yang menampilkan pria menganiaya seorang wanita di Jalan Mahakam, Pendatang Baru BaruJakarta Selatan yang viral di media sosial.

Dalam rekaman video yang beredar, pria berjaket hitam itu terlihat membanting helm yang dibawanya terlebih dahulu.

Setelah itu, pria tersebut menghampiri korban. Pria tersebut kemudian mencengkeram leher korban dan langsung menjatuhkan atau melemparkannya kembali. Melihat aksi ‘smackdown’ tersebut, sejumlah masyarakat yang berada di lokasi langsung berusaha melerai.


Kabid Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, kejadian itu terjadi pada Minggu (29/9) sekitar pukul 10.00 WIB.


Berdasarkan keterangan saksi, kejadian bermula saat pelaku dan korban adu mulut. Saat itu korban disebut memercikkan air perasan kepada pelaku.

“Saksi melihat wanita itu menyiram pria yang membantingnya dengan segelas jus. Setelah itu, pria tersebut menabrak wanita tersebut dan dipisahkan oleh pihak lain. keamanan,” kata Nurma saat dikonfirmasi, Rabu (2/10).

Identitas pelaku maupun korban masih belum diketahui. Nurma juga mengatakan, hingga saat ini korban belum melapor ke polisi.

Selain itu, Nurma juga mengimbau agar korban membuat laporan kepada pihak berwajib.

“Ya, silakan lapor,” katanya.

(Des/Senin)