Berita Viral Maling di Bekasi Tembakan Senjata Api saat Terciduk Warga

by


Jakarta, Pahami.id

Gang pencuri sepeda motor di Pekayon, bekasiJawa Barat, tembak senjata api saat tertangkap basah warga, Jumat (31/5).

Dalam video yang viral di media sosial, tampak dua orang pencuri sepeda motor awalnya masuk ke salah satu rumah warga. Setelah itu, mereka terlihat ingin mencuri sepeda motor korban yang terparkir di garasi.

Korban kemudian menyadari perbuatan pelaku saat mengendarai sepeda motor dan menyalakan mesin di luar rumah. Korban yang mendengarnya kemudian berusaha menghentikan aksi pencurian tersebut dengan berteriak.


Namun pelaku yang melihat korban langsung menembak ke langit untuk menakutinya dan langsung membawa kabur sepeda motor curiannya.

<!–

ADVERTISEMENT

/4905536/CNN_desktop/cnn_nasional/static_detail

–>

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji mengatakan, pencurian tersebut terjadi Jumat dini hari (31/5) dan dilakukan oleh empat orang pelaku.

“Pelaku yang masuk ada dua orang. Tapi yang di CCTV ada 2 orang di luar,” ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (1/6).

Untung menjelaskan, keempat pelaku melakukan hal tersebut saat korban sedang tidur. Katanya, korban tidak berani menghentikan aksi pencurian karena takut dengan senjata api yang dimiliki pelaku.

“Saat sepeda motor dihidupkan, (korban) bangkit dan terus mengejarnya. Namun (pelaku) melepaskan satu tembakan. Satu (tembakan), korban terus mundur,” ujarnya.

Untung memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut. Ia menambahkan, saat ini pihaknya masih memburu kelompok pencuri bersenjata api.

“Sepeda motor milik korban dibawa kabur salah satu unitnya. Masih kami dalami, anggota sedang mencari profil orang tersebut,” tutupnya.

(fic/agustus)

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);