Berita Usai Prabowo, Gibran Tinggalkan Lokasi Pembekalan Cawamen Kabinet

by


Jakarta, Pahami.id

Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka meninggalkan kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di HambalangKabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10).

Kediaman pribadi Prabowo di Hambalang menjadi tempat pengarahan calon wakil menteri di kabinet Prabowo hari ini.

Pemantauan CNNIndonesia.com Mobil yang ditumpangi Gibran meninggalkan Garuda Yaksa Padepokan sekitar pukul 13.43 WIB.


SUV Land Cruiser VXR berwarna putih bernomor polisi AD 1523 HU itu terlihat diapit dua mobil patroli berwarna hitam.

Namun mobil yang ditumpangi Gibran tidak bisa diturunkan kacanya saat dilihat awak media yang menunggu di lokasi.

Sebelum Gibran, mobil dinas Prabowo juga terlihat lebih dulu meninggalkan lokasi pengarahan. Mobil meninggalkan lokasi sekitar pukul 11.35 WIB.

Mobil Alphard bernomor polisi 1-00 berlogo Kementerian Pertahanan itu juga mendapat penghormatan dari prajurit baret merah dan satpam di lokasi.

Pengarahan bertajuk “Mundur Hambalang” itu dihadiri calon wakil menteri kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan peserta sebanyak 54 orang.

Pembekalan tugas calon wakil menteri dijadwalkan mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB dengan berbagai pembekalan terkait kecerdasan buatan (AI), media dan komunikasi, lapangan kerja masa depan, serta materi antikorupsi.

Acara pembekalan hari pertama pada Rabu (16/10) yang diikuti calon menteri diisi dengan pemaparan materi terkait kepemimpinan, geopolitik, kenegaraan, dan materi khusus Produk Domestik Bruto (PDB).

(Senin/Senin)