Berita Snail Cafe di Taman Bunga Celosia di Bandungan Semarang Kebakaran

by


Jakarta, Pahami.id

Wisata Taman Bunga Celosia di Bandungan, Kabupaten semarang api. Tujuh mobil pemadam kebakaran api dikerahkan untuk memadamkan api.

Dari berbagai video yang viral di pesan WA dan media sosial, api terlihat melahap sudut Celosia yang merupakan sebuah tempat makan bernama Kafe Siput. Api yang cukup besar berkobar dan ada pekerja yang menyemprot air dengan selang.

Dalam video lainnya, terlihat masyarakat berusaha memadamkan api dari belakang bersama petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian.


Kabid Humas Polrestabes Semarang Iptu Pri Handayani saat dimintai konfirmasi menyatakan, api yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB sudah padam. Tujuh mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Untuk kejadian kebakaran di Celosia, saat ini api sudah padam. Ada tujuh unit pemadam yang dikerahkan, kata Handayani mengutip detikcomSelasa (6/8).

Lokasi bakaran merupakan salah satu tempat makan di Celosia yang menyajikan berbagai macam makanan. Dari informasi awal yang didapat, api bermula dari salah satu dapur yang ada di sana.

Informasi awal penyebab kebakaran terjadi di dapur blok Pujasera, salah satu unit ruko di Pujasera, jelas Handayani.

Baca berita selengkapnya Di Sini.

(tim/DAL)