Berita Semua Pasti Tahu Saya Pecatan PDIP

by


Medan, Pahami.id

Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Seri Nomor Urut 1, Bobby Nasution mengawali kampanye perdananya dengan menemui relawan di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (25/9).

Dalam kesempatan itu, menantu Presiden Jokowi itu memperkenalkan calon Wakil Wali Kota Medan Zakiyuddin kepada para relawan. Zakiyuddin yang merupakan kader Gerindra berpasangan dengan Calon Walikota Rico Waas.

“Bang Zaki calon Wakil Wali Kota Medan mendampingi Bang Riko. Hari ini kita satu partai dengan Partai Gerindra. Kita sama-sama didukung Partai Gerindra hari ini,” jelas suami Kahiyang Ayu itu.


Bobby mengaku bukan lagi kader PDI Perjuangan. Usai dipecat dari PDI Perjuangan, Bobby memutuskan bergabung dengan Parti Gerindra.


Oleh karena itu, Bobby mengucapkan terima kasih kepada partai pimpinan Prabowo Subianto yang mencalonkan dirinya dan Zakiyuddin untuk bersaing di Pilkada Sumut 2024.

“Sebelum saya gabung di Gerindra, saya pasti sudah tahu semuanya. Saya dipecat dari PDI Perjuangan. Jadi hari ini tentunya kita berterima kasih kepada Partai Gerindra yang sudah mendukung kami. , “katanya.

Bobby berharap para relawan bisa berjuang memenangkan Pilgub Sumut. Sebab, kerelawanan, tambah Bobby, merupakan gerakan terstruktur yang benar-benar bisa menyentuh masyarakat secara langsung.

“Relawan bisa langsung menyentuh akar rumput. Bisa berinteraksi langsung, bisa menyerap permasalahan secara langsung. Dan juga bisa membantu tentunya kepada pemerintah untuk menjalankan program pemerintah,” jelasnya.

(fnr/gil)