Berita Semua Bisa Terjadi ke Depan

by


Jakarta, Pahami.id

Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD jawab santai setelah Pimpinan Umum NasDem Surya Paloh bertemu dengan Presiden Joko Widodo Pada suatu ketika.

Mahfud mengatakan dinamika politik saat ini sedang tinggi, banyak hal bisa terjadi.

“Kemarin saya bilang, Pak Jokowi dan SP tahu itu. Saya tidak bisa menebak. Apapun yang terjadi ke depan, itu yang namanya politik dinamis tinggi,” kata Mahfud di kawasan Kramat, Jakarta Pusat, Selasa (20/2). ).


Mahfud mengaku tak tahu menahu soal isi pertemuan tersebut. Dia mengatakan hanya Presiden dan Surya Paloh yang mengetahui hal itu.

<!–

ADVERTISEMENT

/4905536/CNN_desktop/cnn_nasional/static_detail

–>

Tingginya dinamika politik saat ini, kata Mahfud, juga terbaca dari intrik-intrik Prabowo Subianto termasuk Jokowi dan lainnya. Banyak hal bisa terjadi di masa depan.

Apalagi kita melihat gerakan Pak Prabowo bisa menjadi fenomena tersendiri, Pak Jokowi dan fenomena masyarakat lainnya. Itu politik yang lumrah, ”ujarnya.

Ketua Partai NasDem Surya Paloh bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (18/2) lalu.

Diakui Jokowi, pertemuannya dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan sangat bermanfaat bagi politik di Indonesia.

Dia tidak menyebutkan manfaat apa yang didapat dari pertemuannya dengan partai pendukung AMIN. Jokowi juga meminta masyarakat tidak menebak-nebak pihak yang mengundang.

Yang penting ada pertemuan dan itu sangat bermanfaat bagi politik kita, bagi negara. Yang penting itu, kata Jokowi usai meresmikan RSPPN Panglima Soedirman di Jl. Veteran Raya, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Senin (19/2).

Sementara itu, Pengurus Partai NasDem Willy Aditya mengungkapkan, Surya Paloh kerap berbicara soal persatuan bangsa.

Willy mengatakan hal itu usai Surya Paloh bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan.

Betapa seringnya Pak Surya mengatakan, bukan karena pemilu yang lalu bangsa kita hancur atau terpecah belah, kata Willy kepada wartawan di Menara NasDem, Jakarta Pusat, Minggu malam (19/2).

(thr/bmw)

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);