Berita Rano Karno Ungkap Maudy ‘Zaenab’ Batal Gabung Timses ‘Si Doel’

by


Jakarta, Pahami.id

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Awal Karno kata Maudy Koesnadi bukan bagian dari tim sukses Pramono Anung-Rano Karno Pemilu Jakarta 2024.

Rano mengatakan Maudy tidak bergabung dengan tim Pram-Rano karena tidak bisa meninggalkan suaminya yang mengalami kecelakaan.

“Bu Maudy tidak (bergabung), kami melakukannya kemarinmasukan “Karena harus ke KPUD, berarti nama Mbak Maudy sudah kami hapus, tapi prinsipnya dia membantu,” kata Doel, sapaan akrabnya, di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (6/9).


Doel mengatakan, Maudy akan terus membantu Pram-Rano dengan memberikan masukan secara online karena tidak bisa datang sendiri.

Doel menjelaskan, bantuan Maudy masih diperlukan untuk memberikan masukan terkait rencana pemajuan budaya Betawi.

“Dia banyak bicara bahasa-bahasa budaya Betawi, mungkin dia di Yayasan Abang None, dia punya konsep setiap tahunnya tampil merugi,” ujarnya.

Di sisi lain, Rano menegaskan Cornelia Agatha tetap menjadi bagian tim Pram-Rano di Pilkada Jakarta 2024. Pasangan Cornelia dan Maudy pendukung Doel membawa nostalgia sinetron “Si Doel Anak Sekohalan”.

Cornelia sebagai Sarah, Maudy sebagai Zaenab adalah pemeran utama sinetron tersebut. Mereka terjebak dalam cinta segitiga.

(mab/DAL)