Berita Puan Bicara Kans PDIP Dapat Kursi di Kabinet Prabowo: Kita Tunggu Saja

by


Jakarta, Pahami.id

Ketua DPP PDIP, Nyonya Permaisuriangkat suara mengenai kemungkinan kader atau orang yang mewakili partainya masuk dalam kabinet calon pemerintah Prabu Subianto Dan Gibran Rakabumingyang akan diresmikan pada 20 Oktober mendatang.

Puan belum mau bicara tegas soal itu, apalagi menyusul rencana pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto. Ia meminta masyarakat sama-sama menantikannya.


“Dan apakah kita akan menempatkan salah satu kadernya atau tidak, kita tunggu saja,” ujarnya di kompleks parlemen, Jumat (27/9).

Namun, hingga saat ini Ibu mengaku pihaknya belum berbicara langsung soal kabinet. Puan mengaku masih fokus pada parade pelantikan anggota DPR baru pada 1 Oktober mendatang.


“Soal Kabinet belum kita bahas, karena masih fokus pada pelantikan 1 Oktober, pelantikan anggota DPR 1 Oktober,” ujarnya.

Sementara itu, dia mengatakan rencana pertemuan antara Prabowo dan Megawati tidak ada kendala berarti, termasuk lokasinya. Menurut Puan, baik Mega maupun Prabowo tidak akan mempermasalahkan di mana mereka bertemu.

“Lokasinya tidak menjadi kendala, tempatnya pasti menyenangkan dan Bu Mega dan Pak Prabowo sama-sama mengapresiasinya, atau tidak akan keberatan di mana tempatnya,” ujarnya.

(thr/dna)