Berita PSI Ikut Usung Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan di Pilgub Jabar 2024

by


Jakarta, Pahami.id

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mengusung pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan untuk bersaing di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024.

Surat keputusan (SK) dukungan diserahkan langsung Sekjen PSI Raja Juli Antoni kepada Dedi Mulyadi di DPP PSI, Jakarta Pusat, Senin (26/8).


Insya Allah Kang Dedi penyerahan B1 KWK bukan sekedar persoalan hukum formil bahwa PSI mendukung Kang Dedi dan Kang Erwan. Tapi ini dukungan total, kata Raja Juli dalam jumpa pers.

Menurutnya, PSI yakin pasangan Dedi Mulyadi-Erwan mampu memimpin Jawa Barat, wilayah dengan jumlah penduduk terbesar di Indonesia, dengan baik. Ia pun berharap pasangan tersebut bisa membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Jabar jika terpilih.

Pemberantasan korupsi di Jabar sama saja dengan memberikan kontribusi besar dalam pemberantasan korupsi di Indonesia, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dedi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan PSI.

Dedi mengaku akan segera mendaftar menjadi peserta di KPUD Jabar pada Selasa (27/8) atau di hari pertama pendaftaran dibuka.

Mudah-mudahan surat dukungan yang diserahkan ke KPU besok pukul 14.00 menjadi pengantar kembalinya harkat dan martabat Jabar, ujarnya.

Selain dukungan PSI, Dedi dan Erwan mendapat dukungan dari Gerindra, Golkar, Demokrat, dan PAN.

(tfq/tsa)